5 Hal Penting Laning di Wild Rift

Mungkin kalian berpikir hal penting dalam laning adalah last hit, ya itu benar tetapi tidak hanya itu saja. Dalam laning phasedi Wild Rift ada banyak sekali hal yang harus kalian perhatikan. Game ini terbilang cukup dalam untuk kalian pahami jika tidak siap.

5 hal penting laning di Wild Rift. Dalam Wild Rift laning phase agak terasa beda jika kalian tidak biasa. Terutama para pemain moba mobile yang biasa bermain seperti AoV, ML, dan lainnya. Ketika bermain Wild Rift pasti sadar bahwa ada yang aneh dan beda sekali.

Mungkin kalian berpikir hal penting dalam laning adalah last hit, ya itu benar tetapi tidak hanya itu saja. Dalam laning phasedi Wild Rift ada banyak sekali hal yang harus kalian perhatikan. Game ini terbilang cukup dalam untuk kalian pahami jika tidak siap. Terutama pemain yang sudah nyaman bermain moba mobile lainnya.

Laning phase ini walaupun lebih rumit tetapi jangan jadi alasan untuk tidak kalian pelajari. Bahkan sangat penting karena jika kalian gagal dalam laning phase, disini tidak akan ada ampun dan sulit untuk comeback atau meraih tempo kembali lagi.

Laning adalah fase yang sangat penting dalam Wild Rift. Dalam laning kalian akan berlomba mencari uang dan juga mencoba melawan musuh di waktu yang bersamaan. Pahami 5 hal ini;

  1. Last hit
  2. Jangan menyerah
  3. Atus lane equilibrium
  4. Beda role beda tugas
  5. Satu death bisa jadi ancaman

Itulah sudah Esportsku buat agar kalian paham hal penting dalam laning. Jangan sampai kalian melakukan ksesalahan.

Disini mari kita bahas mengenai hal penting laning di Wild Rift. Laning yang merupakan dasar dan early game di Wild Rift sangat penting untuk kalian pahami. Tentunya dengan laning yang tepat maka kalian bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Beberapa hal ini penting saat melakukan laning di wild rift :

1. Last Hit Utamakan Jangan Miss

Sebelum kalian baca ini pastikan jika kalian tidak bermain support. Support tidak boleh last hit selama core atau ADC kalian mampu melakukannya. Last hit sangat penting dalam Wild Rift untuk mencari gold. Dalam laning phase last hitting adalah sumber gold kalian selama game berjalan. Usahakan jangan sampai miss.

2. Jika Kesulitan Last Hit, Jangan Menyerah

Walau memang mungkin kalian kalah last hit atau mati sekali atau dua kali bukan berarti kalian kalah lane. Masih ada kesempatan dan tugas yang masih bisa kalian lakukan. Jika kalian sulit farming, buat lawan kalian juga sulit farming. Coba harass, minta gank, dan coba kill bisa jadi solusi. Jangan hanya kalian yang kesulitan. Kalian juga bisa ikut tips miss fortune wild rift saat memainkan hero ini di laning

3. Atur Lane Equilibrium Kalian

Lane Equilibrium adalah mekanisme yang wajib kalian pelajari. Untuk dijelaskan secara teknis memang bisa memakan banyak kata. Tetapi pada dasarnya lane equilibrium yang harus kalian jaga adalah jangan push minion kalian terlalu jauh. Hal ini karena jika minion bertemu di dekat turret lawan kalian akan kesulitan last hit dan mudah di gank.

4. Beda Role Beda Tugas Di Lane

Beda role beda tugas dalam laning phase saat kalian bermain wild rift. Contohnya adalah seorang jungler tidak memiliki lane dan tugas mereka adalah farming di jungle dan langsung gank lane lainnya. Hal ini juga kalian bisa implementasikan ke role lain seperti top yang harus memiliki keunggulan, mid yang berduel, sampai dual lane yang harus jaga satu sama lain.

5. Satu Death Bisa Berarti Kalah Lane

Ini adalah hal yang penting untuk kalian pahami. Jika kalian mendapatkan satu death, hal ini bisa merugikan kalian. Ingat lebih baik kalah gold daripada kalian harus mati. Jangan paksakan diri karena jika kalian mati maka musuh bisa snowballing dari laning phase tersebut.

5 hal penting laning di Wild Rift yang ada diatas wajib kalian pahami agar nantinya bisa mengerti lebih mudah. Dengan kalian paham tips tersebut maka nantiyna ketika laning phase kalian bisa belajar dari kesalahan juga.

Comments (0)
Add Comment