Hati-Hati Player FF Ada Web Generator Palsu Free Fire 2020

Di Brazil, ternyata ada sebuah Link Generator Diamond yang terbukti isinya palsu dan memberikan Virus dalam jumlah yang banyak.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang sekarang ini, masih dikembangkan langsung oleh pihak Garena. Untuk kedepannya juga, game free fire tersebut masih mempunyai banyak update terbaru lainnya yang akan dihadirkan special oleh Garena. Bahkan ada juga beberapa isu, seorang Karakter Pasangan Kapella yang akan hadir nanti.

Dengan bocoran ini, tentu saja kalian nantinya tidak akan penasaran lagi. Bahkan untuk kedepannya juga, Free Fire tetap mempunyai tingkatan player yang banyak. Bahkan sekarang juga ada sebuah Event Booyah Ramadhan terbaru, dengan hadiah yang cukup unik.

Baca Juga: 5 Item Rank FF Terbaru Pada Ranked Season 15 Free Fire 2020

Selain hal tersebut, kalian juga akan merasa takjub pada beberapa player ini. Hal tersebut dikarenakan, ada beberapa Top Global Dengan Headshot Tertinggi didalam game Free Fire. Dengan begitu, wajar apabila mereka berhasil menjadi Top Global karena memang sangat jago sekali.

Bahkan untuk sekarang ini juga, ada berbagai macam item baru dan event baru dengan menggunakan Diamond. Tentu saja Diamond tersebut, harus dibeli dengan uang asli dalam metode Top Up. Bahkan sekarang ini juga, ada Beberapa Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire.

Baca Juga: Season 15 Free Fire, Pakai 8 Karakter Push Rank FF 2020 Ini

Serta dengan cara tersebut, ada juga yang menggunakan sebuah Generator. Sekarang ini di Free Fire sudah ada banyak sekali Generator Diamond, tapi ada juga beberapa yang memang tidak aman dan hanya Virus saja.

Di Brazil, ternyata ada sebuah Link Generator Diamond yang terbukti isinya palsu dan memberikan Virus dalam jumlah yang banyak.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Kelakuan Umum Hode Nipu Gamer Free Fire, Mobile Legends, Dan PUBG Mobile

Link Generator Free Fire Palsu!

Di Server Brazil, terdapat sebuah Komunitas yang bernama Free Fire Mania. Dimana ini memang tempat khusus, untuk komunitas Free Fire di brazil sana. Bahkan kemarin juga, komunitas tersebut ramai karena ada pertanyaan dimana Diamond Generator pada Web www.ffbr.xyz.

Setelah di cek dan terbuktilah, bahwa Generator ini tidak bagus dan merupakan sebauh Web penipuan. Jadi ketika kalian masuk dan mencoba generator tersebut, kemungkinan besar akun Free Fire kalian akan menjadi hilang ataupun di Hack.

Website Ini Memakan Banyak Korban

Bahkan ada banyak sekali Web Site Generator seperti ini, tapi yang paling parah itu hanya di www.ffbr.xyz. Karena disini, sudah ada banyak korban yang terkena hal tersebut. Kalian bisa mencoba, beberapa Cara Menjaga Akun Dari Hack sekarang ini.

Baca Juga: Perbandingan SKS FF Vs AK47 Free Fire, Duo Senjata Mematikan !

Selain itu juga, kalian yang mengakses web ini untuk mendapatkan Diamond Gratis akan disuruh mendownload berbagai aplikasi dulu. Semua ini bohong dan palsu, dimana semua aplikasi tersebut tidak memberikan kalian diamond.

Melainkan kalian nantinya akan mendapatkan sebuah Virus, sehingga merusak HP kalian secara perlahan. Bahkan untuk sekarang ini juga, kami akan memberikan kewaspadaan jika tergiur dengan website Generator tersebut.

Tetap stay dan kalau bisa sih, main bersih dengan menggunakan diamond hasil uang sendiri dan bukan pakai generator.

Baca Juga: Bocoran Topi Caping Gratis Free Fire Di Login FF Terbaru 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bahkan ada beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire, dimana ini bisa kalian gunakan ketika bertanding. Tentu saja kalian nanti, akan lebih aman.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff