Hero AoV Yang Mempunyai Burst Tinggi Terbaru 2020

Tidak cocok di teamfight yang lama, hero-hero ini ahlinya hit-n-run. Dengan membunuh musuh lalu kabur, dan diulangi lagi hero-hero ini pastinya sangat mengganggu terhadap hero squishy lainnya.

Di Aov ada beberapa hero yang sangat kuat dan memiliki burst tinggi. Hero-hero ini mempunyai skillset yang sangat cocok untuk melakukan gank ataupun membunuh musuh di teamfight dengan sangat cepat.

Tidak cocok di teamfight yang lama, hero-hero ini ahlinya hit-n-run. Dengan membunuh musuh lalu kabur, dan diulangi lagi hero-hero ini pastinya sangat mengganggu terhadap hero squishy lainnya.

Disini kami akan menunjukkan beberapa hero yang memiliki burst tinggi dan bahkan meng-oneshot musuh tanpa kerja keras dan susah payah. Hero-hero ini juga cukup baik dimainkan di rank.

Hero AoV Yang Mempunyai Burst Tinggi Terbaru 2020

SKUD

Skud memiliki skillset yang sangat mendukung cara main oneshot dan burst damage. Mempunyai pasif yang meningkatkan damage auto miliknya sangat tinggi dan mempunyai damage buff juga. Dengan kombinasi ini Skud dapat membunuh musuh dengan sekali pukul saja.

Dengan build full damage, Skud bisa membunuh musuh dengan pukulannya dengan mudah. Rankbreaker, Omni Arms, dan Fenrir Tooth menjadi item core milik Skud untuk melakukan burst tinggi.

JOKER

Joker adalah MM yang digunakan seperti assassin. Mempunyai burst tinggi dan kombo yang mematikan, Joker dapat membunuh musuh sangat cepat bahkan tanpa musuh bisa merespon. Joker adalah sosok yang sangat ditakuti di lane maupun gank.

Joker sangat dibantu dengan build burst miliknya. Rankbreaker, Omni Arms, Fenrir Tooth, dan Muramasa menjadi item core miliknya. Dengan item-item ini daamge Joker akan meningkat pesat dan mudah membunuh musuh.

ELSU

Elsu adalah MM dengan ASPD yang sangat lambat, tetapi DPS miliknya terbilang tertinggi di game loh. Dengan base damage yang sangat tinggi, Dirinya dapat membunuh musuh dengan cepat berkat skill sniping dan auto attack miliknya. Elsu sendiri tidak bisa melakukan critical sebab semua crit miliknya akan di transfer menjadi armor penetration.

Elsu dengan build ASPD akan meningkatkan DPS miliknya sangat tinggi. Tidak memerlukan waktu lama Elsu dapat membunuh musuh dengan cepat. Elsu juga memiliki skill sniping yang dapat membunuh musuh dengan sedikit peluru saja. Hero support bahkan akan mati dengan 2 peluru saja dari Elsu.

D’ARCY

D’Arcy adalah hero mage mid atau mage assassin yang mengambil role jungle. Dirinya mempunyai damage burst yang sangat tinggi, bahkan AoE! Dengan AoE dan damage tinggi, D’Arcy bisa melenyapkan musuh kurang dari 1 detik saja. Skill yang bisa terus di cylce dan kombo mematikan membuatnya sangat ditakuti.

Tidak perlu banyak item. Loki Curse, Boomstick, dan Hecate sudah menjadi item core milik D’Arcy untuk memulai  membunuh banyak orang. Item magic penetration juga menjadi item penting miliknya untuk melakukan kombo.

Itulah beberapa hero yang memiliki burst tinggi dan dapat membunuh musuh dengan sangat mudah. Kurang dari 1 detik saja musuh bisa lenyap tanpa masalah. Jika kalian ingin mencoba bermain cepat, pick saja hero-hero ini untuk melakukan burst.

 

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment