15 Hero Counter Aldous Mobile Legends (ML), siapa ya?

Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

Hero Akai

Hero tank dengan badan yang gemuk ini tidak bisa sepenuhnya counter Aldous. Namun, kalian bisa sebagai counter aldous mobile legends dengan menggunakan Skill Ultimate dari Akai ini.

Kalian bisa menjepit Aldous dengan Ultimate Akai kearah dinding. Hal ini juga yang akan membuat Aldous tidak bisa melakukan apa – apa selama terkena Efek tersebut. Ajak teman dengan damage besar untuk membunuh Aldous.

Hero Saber

Berikutnya, hero counter Aldous adalah Saber, hero assassin ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan hero lawan yang cukup menyebalkan seperti Aldous, dengan menggunakan Saber kalian bisa mengalahkan Aldous dengan mudah dan cepat.

Dalam suatu gameplay ketika Aldous menggunakan ultimatenya dan mengincar hero target, kalian bisa menandai Aldous ketika ia sampai pada targetnya, Setalah Aldous mendarat, berikutnya lakukan serangan eksekusi dengan menggunakan Ultiamte saber dan dapat menghentikan Aldous dengan mudah.

Valir

Berikutnya Valir yang merupakan hero mage yang termasuk dalam hero guard, kemampuan Guard sangat dapat membantu untuk mengentikan pergerakan dari hero lawan, khususnya hero Melee seperti Aldous.

Ketika Aldous mendekat, Valir dapat menghempaskannya dengan sangat mudah, Aldous akan tertekan ke arah belakang dan akan sulit untuk mendekat, terlebih Valir merupakan hero poke yang mana dapat mengeluarkan skill hero dengan sering dan cepat.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan hero yang sangat ampuh untuk mencounter hero Aldous, seperti biasanya, Franco merupakan hero yang sangat kuat dan mampu untuk mencounter semua hero lawan di Mobile Legends.

Menggunakan Franco akan membantu untuk menghentikan pergerakan serangan dari Aldous, ketika hero fighter tersebut mendekat, yang hanya kalian lakukan adalah dengan melindungi target dari serangan Aldous, berikutnya gunakan ultimate untuk menghentikannya. Jika Aldous menyerang pada hero yang dekat dengan Franco biasanya langsung di cancel.

Mathilda

Hero counter Aldous berikutnya adalah Mathilda, hero support assassin ini sangat tangguh dan dapat mencounter atau menyerang balik Aldous ketika menyerang dan menandai targetnya. Mathila tak hanya seorang support yang dapat membantu target Aldous melarikan diri, sekaligus dapat menyernag balik.

Gunakan skill kedua untuk memberikan buff pada rekan tim untuk kabur, jika memiliki kesempatan, kalian bisa menggunakan ultimate yang mana dapat mengunci dan menyerang pergerakan lawan, minta bantuan sebagai damage dealer ya!

Silvanna

Silvanna bisa jadi hero yang mencounter keras Aldous. Hal ini karena dirinya yang sangat tebal dan memiliki lock kuat bisa membantu bagaimana melawan Aldous. Salah satu counter yang mengerikan.

Namun kalian harus berhati – hati ketika Aldous sendiri sudah build jagi, karena damage yang akan timbul bakalan lebih mematikan juga. Sehingga kita harus tetap berwaspada saat mengcounter Aldous menggunakan Silvanna.

cara counter herocounter mobile legendshero counter mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment