15 Hero Counter Aldous Mobile Legends (ML), siapa ya?

Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

Hero Lunox

Siapa yang tidak mengira, jika hero mage yang satu ini mampu untuk mengcounter keganasan Aldous yang sudah memasuki fase late game dimulai.

Lunox bisa menjadi counter aldous mobile legends yang cukup ampuh dengan menggunakan skill ultimate miliknya pada mode Starlight Plus.

Baca Juga : Kode Redeem ML M1 Worlds Championship

Skill ini akan merubah Lunox menjadi sebuah bola yang tidak bisa dihit ataupun di skill oleh musuh termasuk Aldous yang menggunakan Ultimatenya. Setelah kalian menjaga jarak dengan Aldous, langsung lancarkan serangan Skill 2 pada mode Darkness agar memberikan Burst damage yang besar.

Hero Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang mempunyai tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Hal inilah yang menyebabkan Lancelot menjadi salah satu Assassin yang cukup sulit untuk di Gank oleh musuh.

Baca Juga : Hero Safelane Terbaik Mobile Legends Season ini

Hero ini mempunyai darah yang cukup sedikit dan mudah sekali terbunuh. Apalagi jika musuh tersebut adalah Aldous yang mempunyai damage besar pada Late Game. Mungkin tidak butuh waktu lama untuk membunuh Lancelot.

Namun, Lancelot juga bisa menjadi counter dari Aldous. Dengan menggunakan skill 2 miliknya. Lancelot akan membuat pola serangan berbentuk segitiga yang bisa kebal dari serangan Basic ataupun Skill seperti Ultimate Aldous. Tapi kalian juga harus gunakan skill ini tepat waktu. Ini Hero Counter Aldous ML yang alami terlihat dari susunan skill lancelot

Hero Chou

Chou merupakan salah satu hero Fighter yang sangat menyebalkan, terutama jika sudah digunakan oleh para pro player dan digunakan untuk counter Aldous.

Jika Chou menggunakan build khusus untuk her Fighter. Maka tidak heran jika Hero ini bisa membunuh musuh hanya dengan sekali combo saja.

Baca Juga : Hero Early Game Terbaik Mobile Legends Season Ini

Bukan hanya itu saja, Chou juga mempunyai skill 2 yang dapat kebal dari efek Crowd Control. Hal ini juga bermanfaat bagi kalian yang di incar oleh Aldous dengan menggunakan Ultimate miliknya. Kalian hanya perlu mengatur waktu untuk mengeluarkan skill ini agar kebal dari efek knockback Ultimate Aldous.

Lalu selanjutnya diusahakan kalian bisa menyerang balik dengan menggunakan Skill 1 ke arah Aldous dan menggunakan Ultimate. Jangan lupa untuk membawa 1 atau 2 teman dengan damage yang besar juga.

Hero Diggie

Hero selanjutnya counter Aldous adalah Diggie. Mungkin hero ini pastinya tidak akan bisa membunuh Aldous dengan wajar. Namun Diggie merupakan hero Support yang sebagai counter aldous mobile legends dengan menggunakan skill Ultimate miliknya.

Baca Juga : Hero Tukang Culik Yang Menakutkan Mobile Legends!

Jika Aldous mengincar kalian, pastikan menggunakan ulti Diggie setelah Aldous menghajar kalian. Setelah itu kalian sebisa mungkin jebak Aldous menggunakan skill 2. Hal ini agar tidak bisa kabur dan kalau bisa ajak teman satu tim kalian yang mempunyai damage besar untuk membunuh Aldous.

cara counter herocounter mobile legendshero counter mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment