15 Hero Counter Aldous Mobile Legends (ML), siapa ya?

Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

Kadita

Hero Counter Aldous Mobile Legends adala Kadita, hero mage assasin ini sangat licah, skill yang dimilikinya akan sangat sulit untuk diserang oleh Aldous, pasalnya Kadita memiliki skill immune yang dapat membuatnya tidak dapat dengan mudah untuk diserang oleh Aldous.

Kemampuan immune ini dapat membuat Aldous cukup kewalahan untuk menghadapi Kadita, tak hanya itu, Kadita malah dapat dengan mudah untuk menyerang balik Aldous jika hero tersebut berani menyerangnya.

Phoveus

Counter yang memang terlihat dari Aldous lainnya adalah Phoveus, karena yang kita tau juga kalau Hero ini hampir sama seperti lawannya. Phoveus memiliki sebuah Skill dengan sebuah pengisian pada bagian Shieldnya, tentu saja dengan kekuatan Miliknya ini mampu membuat Damage Aldous menjadi Netral.

Apalagi Damage dari Phoveus sendiri termasuk Mage, jadi kita mampu membuat kalian akan lebih kuat tanpa harus mundur lagi. Dengan lifesteal yang tinggi juga, memang akan kasih kesempatan untuk membuat kalian lebih mudah melawan Aldous.

Popol & Kupa

Jika mereka bertemu dengan Aldous, Popol dan Kupa menjadi Hero Marksman yang bisa juga mengcounter kekuatan pukulan hero mematikan itu. Hanya dengan perlu tau Timming dalam menyerang Aldous, bahkan dengan Skill 3 yang berupa Trap serta Ultimate yang juga mengubah Kupa menjadi lebih kuat.

Kupa dapat mengganggu Aldous dalam menyerang Popol, lalu dengan menggunakan Skill Ulti maka Kupa mendapatkan kekuatan yang begitu besar. Skill 1nya selain menggigit musuh bisa berikan Stun juga, lalu Skill 2 kembali pada Popol dan berikan Efek Knock Up jika ada lawan sekitar kalian dan ini mampu membuat aldous terganggu.

Barats

Hero yang merupakan Fighter Tank ini memang sangat kuat, bahkan untuk Barats jika sudah mengandalkan Stacknya akan lebih tebal HPnya. Dengan begitu Aldous juga menjadi cukup sulit menangkap Barats, bahkan kalau mendekat dan menyerang juga bisa kita antisipasi.

Dengan menggunakan Skill Ultimate, Barats mampu memakan Aldous dan membuat kita dapat mementalkannya. Nanti player tinggal arahkan mau pental kemana, jika masih ada Turret bisa arahkan pada bagian Dinding biar Stun dan lebih banyak kena Damage turret itu.

Esmeralda

Aldous sangat unggul dalam Absord Shield yang dia miliki, tentu saja Esmeralda menjadi hal yang bisa kita pakai dalam melawannya. Karena jika kalian sudah mendapatkan build secara Full atau setengah, mungkin Esmeralda akan lebih mudah menyerap Shield dari Aldous.

Lalu kita bisa memberikan Damage yang lebih besar agar shield Aldous terhisap terus. Nanti setelah Shield sudah terisi banyak, Damage aldous juga tidak akan terasa sama sekali.

Nah itulah beberapa Hero Counter Aldous ML. Bagaimana? Masih takut dengan hero Aldous tersebut? Kalian harus gunakan ini untuk mengatasi hero yang menyebalkan saat dilate game. Tentunya dengan daftar hero diatas kalian mampu membuat aldous tidak berkutik lagi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Semoga saja ulasan hero counter Aldous Mobile Legends diatas dapat memberikan penjelasan serta informasi yang berguna khsususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Terima Kasih dan sampai jumpa!

cara counter herocounter mobile legendshero counter mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment