Hero Role Support Terbaik AoV Untuk Lane/OBS Support

Support di AoV ada dua jenis, yaitu lane support dan obs support. Lane support bekerja sebagai support yang melindungi MM di lane setiap saat. Obs support adalah support yang melakukan roaming dan mengganggu lane musuh dah jungler.

Ada Hero Role Support Terbaik AoV Untuk Lane Support yang bisa kalian pakai. Seperti yang kita ketahui, Support dalam AoV mungkin dapat dikatakan sebagai role tersulit di game. Hal ini karena support bertanggung jawab atas keselamatan MM di early game sekaligus mengatur tempo dan gank hampir di semua lane. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai hero role support terbaik AoV untuk Lane/OBS Support pada tulisan berikut.

Support di AoV ada dua jenis, yaitu lane support dan obs support. Lane support bekerja sebagai support yang melindungi MM di lane setiap saat. Obs support adalah support yang melakukan roaming dan mengganggu lane musuh dah jungler.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan list hero support terbaik di AoV, baik itu lane atau obs support.

Hero Role Support Terbaik AoV Untuk Lane Support

KRIZZIX

Krizzix merupakan support terbaik di game yang bahkan mendapat julukan support braindead. Hal ini karena siapapun yang menggunakan Krizzix dapat menang apapun situasinya. Hal ini membuat Krizzix menjadi auto ban di rank tinggi.

Hero yang sangat tebal, skill escape yang berguna bagi dirinya dan team, dan CC yang kuat saat teamfight dan gank membuatnya sangat berharga di tim. Bagi kalian yang ingin belajar menggunakan support, Krizzix adalah hero yang cocok karena skill yang simpel.

ZIP

Zip adalah Hero Role Support Terbaik AoV yang sangat mengganggu dengan skill set yang sangat berguna. Ditangan orang yang handal, Zip dapat membalikan keadaan dengan mudah. Memiliki skill untuk initiating, escape team, dan terbilang tebal membuat Zip menjadi langganan rank.

Zip yang memiliki skill CC dan escape team membuatnya sangat berharga di tim. Zip juga dapaat menculik creep musuh membuat jungler sagat frustasi. Initiating yang sangat kuat dan dapat dikombo dengan banyak hero membuat Zip sangat kuat di tim yang kompak

XENIEL

Xeniel adalah support/tank  AOV yang memiliki ulti sangat kuat dan berdampak besar. Xeniel dapat dengan mudah membalikan keadaan dan menyelamatkan teman dengan ulti dan skill CC nya.

Xeniel yang memiliki HP dan shield sangat tinggi ini pastinya akan membuat musuh kelelahan memukuli Xeniel.

Dengan shield yang sangat tinggi dan ulti yang berefek global, Xeniel dapat melakukan splitpush dan langsung datang menyelamatkan tim.

BALDUM

Baldum adalah support/tank yang sangat merepotkan musuh di lane dan teamfight. Baldum juga sering disebut sebagai hero CC-fest karena hampir semua skill nya sangat bagus untuk mengontrol lawan.

Dengan tim yang baik, Baldum dapat bekerja sebagai initiator dan combo set up. Tank yang sangat tebal Baldum juga sangat kuat bekerja di lini depan dengan armor tinggi dan CC miliknya.

Itulah beberapa Hero Role Support Terbaik AoV. Hero-hero yang disini juga sangat kuat untuk mengisi kedua role lane dan obs support. Dengan adanya hero ini di team, dipastikan game setidaknya akan berjalan lebih lancar karena bantuan mereka.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment