Hero Troll Mobile Legends (ML), Reputasinya Buruk!

Mereka dianggap troll karena bisa dibilang ini hero-hero yang sangat buruk. Jika kalian melihat ada yang menggunakan hero-hero ini mungkin akan ada banyak yang berpikir bahwa mereka akan kalah.

Banyak pilihan hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, tetapi ada beberapa yang terbilang hero troll Mobile Legends (ML). Hero-hero ini dianggap remeh dan memiliki reputasi yang buruk.

Mereka dianggap troll karena bisa dibilang ini hero-hero yang sangat buruk. Jika kalian melihat ada yang menggunakan hero-hero ini mungkin akan ada banyak yang berpikir bahwa mereka akan kalah.

Dengan beragam hero yang bisa kalian gunakan dan ada beberapa yang dianggap troll mungkin butuh perubahan. Sebenarnya hero-hero ini tidak begitu buruk, hanya saja ada stigma yang menempel di hero-hero ini.

Nah bagi kalian yang penasaran hero apa saja sih yang dicap buruk oleh para pemain ML bisa cek disini. Hero-hero ini sebenarnya tidak begitu buruk hanya saja sering digunakan di rank kecil dan penggunanya biasanya tidak bisa main Mobile Legends.

Disini akan kita bahas mengenai hero troll Mobile Legends (ML) yang bisa kalian ketahui dibawah. Hero-hero ini dianggap sebagai hero yang sangat buruk dan memang sering melakukan trolling.

Berikut ini daftar hero troll mobile legends (ML) yang buruk reputasinya :

Alucard

Alucard memiliki reputas yang sangat buruk karena dirinya sangat mudah sekali dilawan dan penggunanya kebanyakan tidak bisa bermain ML dengan baik. Jika ada yang pick Alucard biasanya dicap nge-troll oleh team nya.

Miya

Sebagai salah satu hero marksman yang mudah, Miya sering dikatakan sebagai hero tutorial. Seabgai marksman yang memang kurang begitu kuat dibandingkan yang lainnya, seringkali pengguna Miya feeding dan dianggap trolling.

Layla

Sama sepertyi Miya, Layla sering di cap sebagai hero tutorial. Tidak hanya itu, hero ini juga seringkali digunakan oleh pemula yang seringkali mati dan kurang mengerti ML. Karena ini Layla sering dicap sebagai hero troll.

Fanny

Fanny adalah salah satu hero tersulit yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Tetapi banyak pemula yang terlalu pede menggunakan Fanny di match mereka sehingga seringkali feeding atau bahkan trolling.

Johnson

Johnson tidak kalah nih popularitasnya sebagai hero troll. Dirinya sering digunakan pemain yang hanya mengandalkan untuk ulti atau memang bercanda saja. Dirinya dicap sebagai hero trolling jika muncul di match kalian.

Franco

Franco sebenarnya bukan hero troll, tetapi banyak dicap orang karena pemain Franco biasanya egois. Dirinya juga bisa mengganggu jungler kalian dengan menarik buff terus-terusan, biasanya paling toxic.

Itulah beberapa hero troll Mobile Legends (ML) yang mungkin paling populer. Mereka dicap oleh para pemain Mobile Legends. Alasannya beragam, tetapi paling umum karena mereka sering feed atau merepotkan team.

Sebenarnya kalian tidak boleh nih langsung mengecap para pemain yang menggunakan hero-hero ini. Banyak juga yang memang jago menggunakan hero-hero yang ada diatas. Jadi jangan asumsi sembarangan ya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

hero buruk mlHero MLhero terbaru mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment