Ikutan Cobra Kill Mission FF Dapat Skin Famas Swagger Free Fire

Simak langsung saja penjelasan Ikutan Cobra Kill Mission FF Dapat Skin Famas Swagger Free Fire tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Ayo sekarang ini Ikutan Cobra Kill Mission FF Dapat Skin Famas Swagger Free Fire. Tentu saja dengan Skin lama Famas yang cukup menarik ini, ga ada lagi penampilan biasa dan terbilang jelek kalau kalian bertanding nanti ya.

Sebab yang kita tau kalau Skin senjata pada game Free Fire sekarang, kita ga akan mau lewatkan semua hal tersebut juga. Karena yang kita tau saat ini, Event game Free Fire masih berhubungan dengan memakai Tema satu tema yang sama.

Operation Legendary Cobra Shirou Free Fire itu, masih menjadi salah satu dari Event yang paling keren untuk kita gunakan. Jadi tentu saja hal seperti ini, memang lumayan bermanfaat sekali untuk bisa kita pakai saat bermain nantinya juga ya.

Karena memang dari sekarang ada lagi event baru dan jangan lupa, untuk Ikutan Cobra Kill Mission FF Dapat Skin Famas Swagger Free Fire saat ini. Tentu saja dengan hadiah tersebut, maka kalian punya penampilan Skin yang keren.

Ikutan Cobra Kill Mission FF Dapat Skin Famas Swagger Free Fire

Sekarang ini kita sudah mencapai Peak day, bahkan Diskon Royale Di Cobra Free Fire telah dimulai. Tentu saja dengan hadirnya Event baru itu, para player bisa lebih hemat lagi ketika melakukan Spin untuk mendapat hadiah yang hadir tersebut.

Apalagi untuk sekarang ini kita bisa tau lagi, kalau misalnya Cobra berikan lagi sebuah Kill Mission yang cukup menarik. Kalian nanti hanya perlu bisa Kill musuh, agar bisa mendapatkan hadiah utama Skin senjata yang sangat keren tersebut loh.

  1. Kalian harus bisa bermain dalam Mode Clash Squad kalau mau ya cepat selesai misinya.
  2. Usahakan untuk pakai Senjata yang berdamage besar, pada saat kalian berada didalam Mode Clash Squad tersebut.
  3. Esportsku saranin untuk main sama Teman atau Squad andalan kalian, supaya bisa mudah menyelesaikan misi event ini.
  4. Selalu bermain hati – hati, kalian bisa buat Knock musuh dan Finish musuh tersebut untuk bisa mendapat Point pada Event terbaru ini ya.

Jadi bisa dibilang kalau kalian hanya perlu Kill 25 Musuh, agar bisa dapat hadiah utama Skin Famas Swagger Free Fire sekarang. Tentu saja dengan kalian menggunakan senjata Skin tersebut nanti, pasti kalian bisa ga bakal sulit menghadapi musuh.

Karena memang selain hadirnya Kill Mission ini, ternyata Garena berikan Buff Famas X Free Fire yang cukup kuat. Hadirnya Misi terbaru ini, tentu saja menarik minat player untuk lebih semangat bermain pakai Famas ya.

Dengan begitu cara cepat untuk Cobra Kill Mission ini juga, tentu saja bisa kita lakukan. Apalagi demi mendapatkan Skin senjata yang ternyata, nanti menaikan Stat Range dan Damage.

Meskipun Reload Speed berkurang, tetapi Skin Swagger Famas ini sangat dinantikan oleh banyak player. Jadi dengan begitu, kalian semua jangan ya lewatkan Event keren ini untuk jadi lebih keren lagi saat bertanding hadapi semua musuh pakai Skin tersebut.

Setelah Ikutan Cobra Kill Mission FF Dapat Skin Famas Swagger Free Fire tersebut, maka nanti kalian bisa punya hadiah Skin senjata yang keren dan menarik untuk dicoba saat bertanding ya.

Jangan lupa kalau sekarang ini Bundle Legendary Cobra Free Fire Sudah Hadir dan bisa kalian dapatka dengan mudah. Semua Event terbaru dalam game Free Fire ini, harus bisa kalian selesaikan dan jangan sampai kalian abaikan bundle tersebut.


Semua informasi baru dari game Free Fire ini sudah hadir pada Instagram Esportsku. Jadi agar tidak ketinggalan, maka kalian bisa langsung Follow saja Instagram tersebut agar setiap hari tidak ketinggalan informasi baru dari game itu.

Comments (0)
Add Comment