Ini Total Hadiah PMSL SEA Spring 2024, Prize Pool PUBG Mobile Tournament

PUBG Mobile adalah salah satu game Battle Royale versi Mobile yang terpopuler di seluruh dunia. Perkembangan pesat PUBG Mobile juga di dukung oleh ekosistem esports mereka yang maju. Banyaknya turnamen yang berkembang di seluruh komunitas ataupun professional menjadikan PUBG Mobile salah satu game terbesar saat ini.

PUBG Mobile Esports di tahun 2024 akan mengadakan tiga kali turnamen PMSL SEA untuk pertama kalinya. PMSL SEA yang diadakan tiga kali dalam setahun ini akan menggantikan turnamen per negara yaitu PMPL.

PMSL SEA Spring 2024 menjadi turnamen pembuka di tahun ini. PMSL SEA Spring 2024 akan menjadi satu turnamen yang menarik dengan hadiah yang tidak main-main.

PMSL SEA Spring 2024 diadakan di negara Malaysia dengan total hadiah mencapai 3,1 Miliar Rupiah. Ini merupakan angka yang cukup besar mengingat PMSL SEA akan diadakan tiga kali dalam satu tahun.

PMSL SEA Spring 2024 akan di gelar pada 21 Februari 2024 hingga 17 Maret 2024. Akan ada babak Group Stage, Last Chance, Super Sunday dan Grand Finals yang terbagi sesuai dengan kalender yang tertera di gambar.

PMSL SEA tahun lalu, Indonesia mendominasi dengan dua kali gelar juara di dua kali turnamen tersebut digelar. Alter Ego Ares menjadi team yang berhasil mendapatkan Back to Back Champions di PMSL SEA 2023.

Comments (0)
Add Comment