Isfan Beberkan Alasan Pindahnya Microboy dari Bigetron RA

Isfan yang menjadi manajer dari tim PUBG Mobile Bigetron RA saat lepasnya Microboy dari tim akhirnya kini beberkan alasan perpindahan pemain support tersebut.

Mantan manajer tim PUBG Mobile Bigetron Red Aliens, Isfan beberkan alasan pindahnya Microboy dari Bigetron RA. Tentu persoalan ini tetap hangat untuk dibahas pasca setahun lepasnya pemain support tersebut.

Pada Januari 2021 Microboy memutuskan untuk berpisah dari Bigetron Red Aliens pasca berakhirnya PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 lalu.

Microboy pun akhirnya memilih untuk bergabung dengan EVOS Esports dan menjadi roster untuk EVOS Reborn.

Pasca lepasnya Microboy, hubungan antara Bigetron RA dan EVOS Reborn di skena kompetitif PUBG Mobile menjadi memanas.

Bahkan hingga setahun berpindahnya Microboy, isu mengenai perpindahannya player support tersebut tetap hangat dibicarakan di kalangan komunitas esports PUBG Mobile.

Isfan Beberkan Alasan Pindahnya Microboy dari Bigetron RA

Nimo TV/BTR fantasea

Isfan yang menjadi manajer dari tim PUBG Mobile Bigetron RA saat lepasnya Microboy dari tim akhirnya kini beberkan alasan perpindahan pemain support tersebut.

Saat ini posisi Isfan bukan lagi sebagai manajer dari tim Bigetron RA. Di posisinya sudah netral ini, ia akhirnya angkat bicara mengenai isu hangat lepasnya Microboy dari tim.

Dalam live streaming di NimoTV beberapa waktu lalu, Isfan mengungkapkan alasan perginya Microboy dari Bigetron Esports.

Isfan menjelaskan bahwa posisi Microboy di BTR RA seperti anak tiri karena tim dan juga fans terlalu fokus pada 3 pemain lain, yaitu Luxxy, Zuxxy, dan Ryzen.

Microboy sebagai pemain support di Bigetron RA sering dikesampingkan perannya oleh fans sehingga banyak komentar, kritik, hingga hujatan diterima olehnya.

SerangNews

Isfan sendiri menyayangkan berpindahnya Microboy dari BTR namun di sisi lain ia tak bisa pungkiri mengenai beban yang ditanggung oleh Microboy.

Yang tak disukai oleh Isfan dari pindahnya Microboy ialah soal pemberitahuannya yang memang dadakan.

Pasalnya sebelumnya terdapat rumor bahwa Microboy akan pensiun dari skena kompetitif PUBG Mobile.

Namun kemudian EVOS Esports justru umumkan bahwa Microboy resmi menjadi roster dari tim PUBG Mobile EVOS Reborn.

Perpindahan yang dadakan di skena profesional memang memberikan kejutan bagi para fans terutama oleh pihak Bigetron Esports.

Dengan alasan yang dibeberkan oleh Isfan, mantan manajer Bigetron RA, maka kini sudah jelas mengenai sebab terbesar pindahnya Microboy dari BTR.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment