Build Item Alice Mobile Legends (ML) Penghisap Darah!

Disini kami akan memberikan item build milik Alice yang akan membuat sebagai mage-tank sustain. Build ini akan membuatnya sangat sulit dibunuh dan cukup tebal dalam teamfight.

Alice merupakan hero mobile legends yang cukup berbeda dengan hero mage lainnya. Jika mage lainnya harus bermain aman di lini belakang sembari memberikan damage terus-menerus, tidak dengan dirinya. Alice harus masuk ke tengah pertarungan dan memberikan damage tinggi dari S2 dan ulti miliknya. Kali ini ada Item Build Alice Mobile Legends, Mage ML Tanker Kuat Teamfight yang bisa kalian gunakan.

Alice merupakan role mobile legends mage sustain yang susah sekali dibunuh. Ulti miliknya akan menyerap HP musuh di dekatnya terus-menerus dengan damage yang cukup tinggi juga. S2 miliknya juga merupakan CC yang kuat jika digunakan dengan tepat.

Dengan item build yang benar, kalian bisa membuat hero ini menjadi sangat ganas. Dengan skill yang bisa menyerap HP, kalian bisa menahan serangan musuh dan menambah darah muhuh juga. Tidak lupa dengan skill CC yang bisa mengehentikan pergerakan musuh membuatnya menjadi sangat ganas.

Alice yang merupakan seorang mage tanker memang cukup jarang ditemukan di Mobile Legends. Mage yang biasanya menjadi damage dealer tentu bisa membuat Alice walau sustain tinggi tetap bisa memberikan damage tinggi.

Disini kami akan memberikan item dan Item Core build milik Alice yang akan membuat sebagai mage-tank sustain. Build ini akan membuatnya sangat sulit dibunuh dan cukup tebal dalam teamfight.

Build Item Alice Mobile Legends (ML)

CLOCK OF DESTINY

Item ini memberikan stat yang sangat baik berkat HP dan magic damage yang meningkat dengan berkala. Item ini wajib untuk Alice sebagai item pertama miliknya dan akan semakin kuat di late game nantinya.

DEMON SHOES

Alice adalah hero yang wajib terus-menerus melakukan spam kill miliknya. Pasalnya mana miliknya sangat terbatas dan muda habis. Dengan Demon Shoes setidaknya Alice tidak akan kehabisan mana dan dapat terus meneru memberikan damage dari skill miliknya.

Kemampuan Alice ini memang cepat Cooldownnya, namun Mana memang akan terkuras juga sampai Habis jadi mangkanya pakai Sepatu itu. Membuatnya lebih hemat dan tidak akan kesulitan untuk mengumpulkan banyak mana juga.

Item Alice CONCENTRATED ENERGY

CE merupakan Item Core yang sangat kuat kepada Alice. Pasalnya item ini akan memberikan lifesteal magic yang tinggi. Dikombo dengan ulti miliknya, jika Alice menyerap HP banyak hero sekaligus dengan item ini, dirinya tidak akan mati dan dapat terus-menerus regen HP.

Item Core – ORACLE

Oracle adalah Item Core yang juga kuat kepada Alice. Item ini akan meningkatkan efek heal dan shield. Efek heal yang dimiliki Alice dari ulti dan item CE akan meningkat pesat. Item ini juga memiliki stat yang cukup baik dan membuat Alice sangat kuat di lini depan.

ICE QUEEN WAND

Item ini akan memberikan lifesteal tambahan dan efek pasif yang sangat cocok untuk Alice. Dengan item ini penyerapah HP Alice akan semakin konsisten karena ulti milik Alice akan memberikan slow yang sangat merugikan musuh jika terperangkap dan tidak memiliki jalan keluar.

BLOOD WINGS

Terakhir adalah Blood Wings. Item ini sangat kuat untuk Alice karena satu alasan, yaitu HP. BW akan meng-convert magic point milik Alice menjadi HP. Di late game Alice akan memiliki HP yang sangat tebal dan sulit sekali untuk dibunuh oleh banyak musuh sekalipun.

Sayangnya Alice memang kurang begitu efektif untuk digunakan saat ini. Dirinya sangat lemah dan mudah sekali dicounter. Selain itu Alice masuk kedalam kategori hero tanggung yang mana tidak jelas arahnya kemana.

Itulah Item dan Item Core Build Alice Mobile Legends yang sangat kuat dan mematikan untuk digunakan. Dirinya akan semakin kuat jika banyak musuh yang berkumpul berkat S2 dan ulti miliknya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Related Posts
Tidak Beruntungnya AURA Dalam Jadwal MPL ID Season 7

Saat ini AURA memang tidak memiliki hasil yang baik. Bermain tanpa menang sementara ini, selain masalah internal mungkin tidak beruntungnya Read more

Dapat Buff, Kini Shani FF Jadi Meta di OB29 Free Fire

Karakter yang bernama Shani sering diremehkan, namun setelah mendapatkan Buff terbarunya mungkin dengan begitu bisa menjadi Meta pada OB29 yang Read more

Bocoran Skin Epic Yi Sun Shin Limit Shop Mobile Legends (ML)

Bocoran terbaru dari Skin Epic Yi Sun Shin, kabarnya juga ini akan menjadi Limit ataupun Shop yang hadir kedalam game Read more

Watt Jadi MVP Regular Season MDL S6 Dengan GPX Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Watt Jadi MVP Regular Season MDL S6 Dengan GPX Mobile Legends (ML). Simak berikut ini Read more

AliceItem BuildMLmobile legends