siapa

5 Alasan Role Tank Sepi Peminat di Mobile Legends (ML)

kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan role tank sepi peminat di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja alasan yang membuat role ini menjadi sepi peminat, berikut ulasannya!

Tank adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends. Hero tank ini memiliki tingkat durability tinggi dan hal itu biasa dimanfaatkan untuk menahan damage dari serangan lawan. Bermain hero tank bagi kebanyakan player sangat membosankan. Adapun 5 alasan role tank sepi peminat di Mobile Legends yang akan kami bahas.

Walaupun cukup membosankan tapi perlu kalian ketahui bawah tank sendiri memiliki peranan yang cukup penting di Mobile Legends. Tanpa adanya tank tim kalian akan kesulitan saat ada war yang terjadi. Dengan adanya tank hero core kalian bisa mendapatkan cover sehingga menjadi lebih aman.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan role tank sepi peminat di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja alasan yang membuat role ini menjadi sepi peminat, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

5 Alasan Role Tank Sepi Peminat di Mobile Legends

Ada beberapa alasan yang harus kalian ketahui mengapa role tank di Mobile Legends sendiri kurang diminati oleh para player ML. List mengenai alasannya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  1. Gameplay Cukup Monoton.
  2. Tidak bisa mendapatkan banyak kill.
  3. Menjadi Tameng untuk menahan damage.
  4. Harus rela mati demi hero core.
  5. Jarang mendapatkan MVP

Nah itulah list alasan yang membuat role tank di Mobile Legends sepi peminatnya. Untuk penjelasan dari setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Gameplay Cukup Monoton

Dominance Ice Mobile Legends

Gameplay dari role tank bisa dikatakan cukup monton. Kalian hanyak memiliki peran untuk memberikan cover dan membantu hero core untuk melakukan rotasi. Sesekali kalian bisa membantu untuk clear minion di lane sambil membukakan map untuk rekan kalian. Jika ada war harus ikut dan harus siap rela mati demi tim kalian,

Tidak Bisa Mendapatkan Banyak Kill

Saat bermain hero tank kalian tidak bisa mendapatkan banyak kill di dalam suatu pertandingan. Jika kalian sering menyampah kill dari hero core kalian maka akan membuat tim kalian rugi. Hal ini lah yang harus kalian lakukan ketika menjadi hero tank, memberikan semua kill kepada hero core agar dia cepat berkembang.

Menjadi Tameng Untuk Menahan Damage

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Saat bermain hero tank kalian harus berada di lini paling depan untuk membantu tim kalian. Hal ini bertujuan untuk menahan semua damage dari lawan agar tidak mengenai rekan se tim kalian. Inilah yang harus siap lakukan ketika menjadi hero tank di Mobile Legends.

Ini memang cukup berpengaruh banget, karena kebanyakan Hero Tank hanya akan menjadi tameng bagian depan. Sehingga hal tersebut yang akan memberikan perasaan kepada para player, mereka hanya memainkan sebuah gameplay yang sama terus. Sehingga kita bakalan terasa tidak leluasa untuk maju dan barbar, karena memang punya tanggung jawab untuk melindungi teman satu tim.

Harus Rela Mati Demi Hero Core

Saat dalam war prioritaskan terlebih dahulu hero core kalian agar tidak terbunuh oleh musuh. Sebagai gantinya kalian lah yang harus siap terbunuh oleh musuh agar hero core bisa selamat. Jika hero core yang terbunuh maka tim kalian akan mendapatkan kerugian yang besar.

Jarang Mendapatkan MVP

Terkadang saat bermain sebagai hero tank sangat jarang sekali untuk mendapatkan MVP. Hal ini dikarenakan kalian hanya mengandalkan kalkulasi dari gameplay dan point assist dan death saja. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa role tank di Mobile Legends sepi peminatnya.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 alasan role tank sepi peminat di Mobile Legends yang telah Esportsku ulas.Walaupun sepi peminat tetap saja ya bahwa tanker itu memiliki peran penting dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie