Item Build AoV Lindis, MM Yang Sangat Gesit Dan Zoner Yang Kuat

Lindis sangat kuat berkat pasifnya yang dapat menyerang begitu cepat jika kelaur masuk bush, dirinya juga memiliki S2 yang sangat berguna sebagai ward ataupun untuk mengejar musuh.

Lindis adalah MM yang sangat cocok dimainkan di jungle dibandingkan di side lane. Dirinya sangat kuat berkat pasif dan S1 miliknya yang dapat di abuse sangat kuat jika ada banyak bush didekatnya. Dengan keluar masuk bush Lindis akan sangat sulit untuk ditangkap dan dirinya juga dapat memanfaatkan S1 dan S2 miliknya untuk menjaga jarak.

Lindis sangat kuat berkat pasifnya yang dapat menyerang begitu cepat jika kelaur masuk bush, dirinya juga memiliki S2 yang sangat berguna sebagai ward ataupun untuk mengejar musuh. Jangan pikir untuk bisa kabur dari Lindis karena hero ini dapat berlari sangat cepat. Ulti Lindis juga tidak bisa dianggap remeh, dapat menyerang tanpa animasi dan memiliki jarak yang cukup jauh membuatnya sangat kuat dalam teamfight dan kiting musuh.

Karena dirinya sangat kuat dalam jungle, Lindis terpaksa menjadi MM jungler dan melepas satu role assassin dari team. Hal ini bukanlah hal buruk karena sidelane dapat diisi oleh warrior ataupun mage agar farming Lindis lebih aman.Berikut kami sediakan item build terbaik untuk Lindis sebagai jungler MM.

Item Build AoV Lindis

SCORCHING WIND

Lindis akan sangat membutuhkan ASPD yang sangat tinggi untuk terus menyalakan pasif miliknya. Dengan terus-menerus menyerang target yang sama, Lindis akan memberikan bonus damage yang tidak main-main. Scorching adalah item jungler terbaik untuknya untuk mendapatkan DPS sangat tinggi.

WAR BOOTS

Walau terdengar sedikit overkill tetapi ASPD dari War Boots tidak bisa dilewatkan. Seperti yang dijelaskan tadi Lindis akan sangat membutuhkan ASPD tinggi untuk pasif miliknya dan dengan ASPD yang cukup dirinya dapat menyerang sambil berjalan karena Base Attack Time yang rendah. Sepatu ini dapat diganti dengan Gilded jika dirinya membutuhkan pertahanan tambahan dari magic dan CC.

RANKBREAKER

Rankbreaker dapat menjadi item ofensif pertama untuk Lindis. Tambahan armor piercing flat dari item ini juga tambahan MVSPD menjadi faktor utama Lindis untuk membeli Rankbreaker. Armor piercing yang flat sangat berguna untuk early game karena meningkatkan damage begitu tinggi, juga MVSPD tambahan sangat berguna ketika melakukan rotasi dikombo dengan pasif miliknya.

CLAVE SANCTI

Item damage utama Lindis adalah Clave sebagai pembantu critical untuknya. Lindis yang mempunyai ASPD sangat tinggi akan sangat terbantu untuk menggunakan critical item seperti Clave. Dengan ASPD tinggi dan jarak yang jauh Lindis akan sangat efektif menggunakan item ini. Dengan arcana yang tepat Lindis dapat memberikan crit yang sangat tinggi dengan Clave.

SLIKK STINGS

Clave Sancti juga sangat berguna karena meningkatkan crit rate agar semakin konsisten memberikan damage crit, item ini juga meningkatkan ASPD dan resistance yang tinggi, sangat berguna untuk MM squishy seperti Lindis.

Item ini dapat diganti dengan Fenrir Tooth jika kalian menggunakan arcana ASPD dan crit rate, dengan membeli Fenrir Tooth damage output Lindis akan semakin tinggi tetapi tidak akan sering mengeluarkan crit.

BLADE OF ETERNITY

Item terakhir untuk Lindis sebenarnya sedikit fleksible. Item ini bisa diganti Fenrir Tooth jika kalian membeli Slikk sebelumnya ataupun Death Sickle jika kalian membutuhkan anti burst.

Itulah Item Build AoV Lindis, MM Yang Sangat Gesit Dan Zoner Yang Kuat. Dirinya merupakan MM yang jarang dipick tetapi memiliki potensi yang sangat tinggi.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment