5 Item Counter Aurora Mobile Legends (ML)

Aurora di Mobile Legends memiliki skill magical yang sangat luas dan pasif yang akan membuat skillnya memiliki efek Membeku.

Item di Mobile Legends yang memiliki stat dan skill yang berbeda-beda ini bisa kalian gunakan untuk melakukan counter ke beberapa hero. Salah satu hero yang memiliki CC dan Burst damage yang tinggi. Nah kali ini ada Item Counter Aurora Mobile Legends (ML)

Aurora di Mobile Legends memiliki skill magical yang sangat luas dan pasif yang akan membuat skillnya memiliki efek Membeku. Hal ini membuatnya menjadi hero mage yang sangat kuat untuk memberikan damage Burst AoE dengan efek CC yang kuat.

Walaupun Aurora memiliki damage burst yang tinggi sebagai hero mage di game dan juga memiliki CC yang sangat kuat, Kalian bisa menggunakan beberapa item untuk menahan serangannya. Dengan menggunakan item tersebut, membuat kalian menjadi lebih mudah melawan Aurora.

Disini kami akan membahas memberikan tips mengenai Item Counter Aurora Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item yang ada ini, kalian akan menjadi lebih mudah berhadapan dengan Aurora di Mobile Legends.

 Item Counter Aurora Mobile Legends (ML)

Aurora sendiri adalah hero mage di Mobiile Legends yang memiliki skill damage yang kuat dalam memberikan damage magical. Range yang cukup jauh dan AoE yang luas membuatnya menjadi sangat kuat digunakan saat teamfight.

Hero yang satu ini juga memiliki pasif yang cukup unik. Aurora mendapatkan stack pada setiap penggunaan skillnya. Ketika stacknya penuh, Skill selanjutnya akan memiliki efek yang bisa membekukkan musuh.

Karena itu, dirinya akan sangat sulit untuk dilawan, karena tidak hanya memiliki damage yang tinggi sebagai seorang mage, tapi juga memiliki CC yang kuat dan AoE yang luas. Maka dari itu, hero yang satu ini sangatlah kuat sebagai Mage.

Beberapa item yang ada di bawah ini bisa menjadi pilihan yang bagus kalian gunakan. Dengan menggunakan item dibawah ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam melawan Aurora di Mobile Legends.

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Athena shield sudah menjadi salah satu Item Counter Aurora Mobile Legends (ML) yang sangat kuat untuk menahan serangan burst damage magical. Tentunya, dengan menggunakan item ini, kalian menjadi lebih tahan terhadap serangan Aurora.

Item ini selain memiliki stat yang meningkakan magic defense, tapi juga memberikan damage reduction dari serangan magical musuh. DEngan begitu, kalian bisa menahan serangan Aurora dengan lebih mudah.

Radiant Armor

Stats
+850 Health Points
+6 Health Regeneration
+45 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 8.

Item yang satu ini juga cocok diguankan untuk melawan hero seperti Aurora, karena memiliki magic defense yang cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, item ini juga memberikan tambahan Health Poin dan Health regen.

Skill dari item yang satu ini sangat berguna untuk meningkatkan Magic Defense. Setiap kali kalian terkena magic damage, magic defense kalian terus bertambah. Jadi, kalian bisa meningkatkan magic defense kalian lebih tinggi lagi.

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Oracle sebagai salah satu Counter Aurora lebih baik digunakan untuk hero yang memiliki heal yang tinggi atau shield. Namun, item yang satu ini memiliki magic defense yang sangat membantu kalian dalam menahan serangan Aurora.

Item ini juga memiliki skill yang akan meningkatkan efek healing dan juga shield kalian. Jadi, apabila kalian memiliki skill healing atau shield, kalian akan mendapatkan lebih banyak. Karena itu, bila kalian menggunakan heal atau shield, item ini sangat cocok digunakan.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Winter Truncheon yang satu ini bisa kalian gunakan untuk hero mage sebagai Item Counter Aurora Mobile Legends (ML) . Item yang satu ini akan meningkatkan magic power kalian dan juga physical defense. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage dan juga memiliki defense yang lebih tinggi.

Yang membuat item ini cocok digunakan untuk melawan Aurora adalah, item ini memiliki skill aktif yang bisa membantu kalian dalam menghindari serangan burst Aurora. Gunakan skillnya pada timing yang tepat, sehingga kalian tidak terkena damage dari Aurora.

 Item Counter Aurora Mobile Legends (ML) Tough Boots

Stats
+22 Magic Defense
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Fortitude: Reduces time controlled 30%

Item yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk boots yang akan kalian beli. Dengan menggunakan sepatu ini, kalian akan mendapatkan magic defense tambahan untuk menahan serangan Aurora.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa lepas dari CC yang diberikan oleh Aurora dengan lebih cepat berkat skill pasif dari item ini. Dengan menggunakan item ini, CC yang kalian terima durasinya akan dikurangi, jadi kalian bisa lepas dari CC dengan lebih cepat.

Itulah tips mengenai Item Counter Aurora Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa melawan Aurora dengan lebih mudah. Tentunya, Kalian tidak perlu menggunakan semuanya, melainkan gunakan yang perlu saja.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instgram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment