ITZY X Skin S.T.U.N. Chou Collab Di Mobile Legends (ML)

Kali ini ada ITZY X Skin S.T.U.N. Chou Collab Di Mobile Legends (ML) Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk dalam game tersebut terus menghadirkan beberapa update terbaru yang menarik tentunya. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui ITZY X Skin S.T.U.N. Chou Collab Di Mobile Legends (ML), Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Game Mobile Legends memang seperti yang sudah diketahui juga terus menghadirkan beberapa update terbaru yang tentunya membuat para player menjadi tertarik untuk memainkannya. Hal tersebut bisa terlihat dengan berbagai event yang ada dalam game tersebut.

Selain itu juga kalian bisa untuk melihat lebih detail pada artikel namun sebelumnya juga bisa lihat ITZY Resmi Jadi Global Ambassador Mobile Legends kali ini. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang menarik kalian bisa ketahui.

Berikut ini kita juga akan memberikan penjelasan untuk ITZY dan S.T.U.N. Chou akan collab dalam game Mobile Legends. Tentunya hal tersebut kalian dapat ketahui kali ini pada artikel dibawah karena hal tersebut sangat menarik.

ITZY X Skin S.T.U.N. Chou Collab Di Mobile Legends (ML)

Seperti yang sudah diketahui memang dalam game Mobile Legends akan menghadirkan beberapa kolaborasi yang menarik. Seperti misalnya dengan ITZY kali ini dan dikabarkan nantinya akan collab dengan salah satu skin S.T.U.N. Chou yang dimana ternyata akan membuat lagu theme song kali ini.

Sumber : ML_Leak

Hal tersebut tentunya akan hadir dalam game Mobile Legends nantinya demi memeriahkan event ALLSTAR yang akan berlangsung dan juga akan menyambut event 515 untuk game tersebut. Sehingga dengan kedatangan kolab dengan K-Pop Girlband tersebut akan menghadirkan sebuah lagu nantinya.

Lagu yang akan berjudul ‘We Are Infinite’ akan dinyanyikan oleh ITZY dan berduet S.T.U.N. Chou tentunya hal tersebut sangat menarik untuk bisa kalian lihat nantinya dalam game tersebut. Tentunya seperti event ALLSTAR yang akan berlangsung nantinya pada akhir bulan Maret kali ini.

Itulah penjelasan mengenai kolab antara ITZY kali ini dengan S.T.U.N. Chou yang akan berkolaborasi membuat theme song untuk event ALLSTAR nantinya. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjealsan tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment