Jadwal Pesta Musik Online Anniversary Ketiga PUBG Mobile

Masih berkaitan dengan perayaan anniversary PUBG Moble tahun ketiga, game ini akan mengadakan pesta musik online yang bisa dihadiri oleh para pemain langsung di game.

Dalam rangka anniversary tahun ketiga, PUBG Mobile akan merayakannya di game. Berikut ini jadwal pesta musik online anniversary ketiga PUBG Mobile yang akan berlangsung di game.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki tahun ketiga. Lewat pembaruan versi 1.3 yang dirilis pada tanggal 9 Maret lalu, berbagai fitur untuk meriahkan perayaan ini bisa ditemukan.

Musim depan, yakni Season 18 akan sangat meriah dengan diadakannya festival musik di Erangel lewat hadirnya mode Hundred Rhythms.

Baca juga: Apakah PMPL ID Season 3 Akan Dimulai Pada Tanggal Ini?

Jadwal Pesta Musik Online Anniversary Ketiga PUBG Mobile

Untuk persoalan mode, event, Royale Pass, item kosmetik, dan lainnya bisa kita lihat esok ketika sudah memasuki musim baru, yakni Season 18.

Masih berkaitan dengan perayaan anniversary PUBG Moble tahun ketiga, game ini akan mengadakan pesta musik online yang bisa dihadiri oleh para pemain langsung di game.

Ini merupakan kali pertama PUBG Mobile mengadakan pesta musik online dalam waktu yang panjang, yakni sekitar setengah bulan lamanya.

Jadwal pesta musik online anniversary ketiga PUBG Mobile ini akan diadakan pada tanggal 15-31 Maret 2021 mendatang.

Berikut ini video promosi mengenai akan diadakannya pesta musik online anniversary ketiga PUBG Mobile.

 

Seperti yang bisa kita lihat pada tautan di atas bahwa pesta musik online anniversary ketiga PUBG Mobile akan dimulai sejak tanggal 15 Maret esok.

Ketika sudah memasuki tanggalnya, kamu bisa langsung mengecek di game PUBG Mobile terkait bagaimana cara mengikuti pesta musik online anniversary ketiga ini.

Pesta Anniversary Ketiga PUBG Mobile

YouTube/PUBG MOBILE Indonesia

Pesta musik online di atas berlangsung setengah bulan lamanya. Nah menariknya akan ada acara puncak berupa pesta anniversary ketiga PUBG Mobile yang akan diadakan pada tanggal 21 Maret 2021 esok.

 

Baca juga: Daftar Hadiah Anniversary Ketiga PUBG Mobile

Itulah jadwal pesta musik online anniversary ketiga PUBG Mobile yang akan diadakan secara langsung di game. Catat jadwal tersebut agar tak ketinggalan pestanya!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment