Jadwal Turnamen PMPL ID Season 5 Resmi Diumumkan!

Kebuntuan terkait kapan PMPL ID Season 5 dimulai akhirnya terjawab. Senin (7/3) pihak PUBG Mobile Indonesia mengumumkan jadwal turnamen dari musim kelima PMPL ID esok.

Akhirnya pihak esports PUBG Mobile Indonesia mengumumkan jadwal turnamen PMPL ID Season 5. Akhir bulan ini turnamen profesional tersebut akan menemani para fans PUBG Mobile Indonesia.

Memasuki tahun 2022 PUBG Mobile akan menyelenggarakan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Spring Split.

Berbagai rangkaian event telah digelar sebelumnya. Seperti babak kualifikasi untuk regional Indonesia pada akhir Januari 2022 lalu.

Dengan lengkapnya tim peserta saat ini maka satu-satunya yang ditunggu oleh para fans esports PUBG Mobile ialah kapan PMPL ID Season 5 dimulai.

Jadwal Turnamen PMPL ID Season 5 Resmi Diumumkan!

Kebuntuan terkait kapan PMPL ID Season 5 dimulai akhirnya terjawab. Senin (7/3) pihak PUBG Mobile Indonesia mengumumkan jadwal turnamen dari musim kelima PMPL ID esok.

Sebelumnya terdapat bocoran mengenai kapan turnamen PMPL ID musim kelima dimulai. Banyak spekulasi bertebaran di kalangan komunitas fans esports PUBG Mobile Indonesia.

Setidaknya ada dua tanggal yang berdekatan mengenai kapan dimulainya PMPL ID musim pertama tahun 2022 ini, yaitu tanggal 22 Maret atau 23 Maret.

Akhirnya pihak PUBG Mobile Indonesia mengkonfirmasi bahwa tanggal bergulirnya PMPL ID Season 5 dimulai pada 23 Maret 2022 esok.

 

Sekitar dua minggu ke depan dari tulisan ini dibuat turnamen pro player PUBG Mobile di region Indonesia akan dimulai. Tanggal 23 jatuh pada hari Rabu. Tentu ini menimbulkan pertanyaan karena biasanya babak liga dimulai pada hari Selasa untuk pertandingan Weekdays.

Pada pengumuman resmi di atas kita sedikit diberikan jawaban bahwa PMPL ID musim kelima esok akan menggunakan format turnamen yang baru. Itu mengindikasikan bahwa turnamen esok tak lagi menggunakan format Weekdays dan Super Weekend seperti musim sebelumnya.

Selain itu pada pengumuman di atas diberitahu pula bahwa event terdekat dari PMPL ID musim kelima ini ialah akan diadakan siaran langsung sesi undian grup yang akan diadakan pada 13 Maret 2022 esok.

Dengan informasi resmi ini maka rumor-rumor terkait kapan dimulainya PMPL ID Season 5 telah berakhir. Namun informasi di atas justru menimbulkan rumor baru mengenai format turnamen seperti apa yang akan diterapkan pada PMPL ID musim kelima esok!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment