James Bocorkan Pemain PH di Indo Mobile Legends (ML)

Penasaran kali ini James Bocorkan Pemain PH di Indo Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

James adalah mantan dari Coach RRQ Hoshi, kali ini ia menjadi headcoach untuk Team SMG dan pernah menjadi Head Coach timnas Indonesia SEA Games 31. Sosok yang pernah membawa RRQ Hoshi back to back MPL ID pada Season 5 dan 6 ini memberikan kabar menarik untuk tim MPL ID Season 10. Kali ini James Bocorkan Pemain PH di Indo Mobile Legends (ML).

Dalam memasuki bursa transfer MPL ID Season 10 kali ini sudah banyak tim yang melakukan beberapa perombakan untuk roster mereka nantinya. Seperti rumor yang beredar mengenai pemain Filipina yang bermain di tim Indonesia. Hal tersebut lantas benar terjadi dengan tim ONIC Esports mendatangkan Kairi sebagai Junglernya.

Tentunya hal tersebut membuat pertanyaan mengenai manakah tim lainnya yang akan mendatangkan pemain asing. Beberapa waktu yang lalu pun banyak yang membocorkan mengenai hal tersebut seperti coach dari EVOS Legends yaitu Zeys dan kali ini mantan dari Coach RRQ Hoshi yaitu James. Berikut ini James Bocorkan Pemain PH di Indo Mobile Legends (ML)

James Bocorkan Pemain PH di Indo Mobile Legends (ML)

Pastinya kalian para pemain Mobile Legends tahu siapa James. Dari jejak rekam, James sebenarnya tidak perlu diragukan lagi deh. Dirinya bisa dibilang sebagai salah satu coach yang paling berpengalaman dan bisa dipercaya berkat pencapaiannya yang sangat tinggi.

Meskipun dia belum pernah membawa tim Indonesia meraih titel Juara di turnamen Internasional tetapi James Chen nama lengkapnya cukup diperhitungkan dengan strategi yang ia miliki.

Tetapi ada hal unik terjadi beberapa waktu yang lalu, melalui cuitan di Twitter pribadi miliknya yaitu @Jamesss131 mengenai tim mana saja yang memiliki player Filipina.

Melalui cuitan tersebut seperti yang terlihat Kairi menuju ONIC ID yang sudah fix kebenarannya sedangkan untuk sisanya Seperti Baloyskie, Hades, Dlar dan Marky cukup mengejutkan tentunya.

Baloyskie dan Hades memang sudah banyak rumor yang beredar akan kepindahannya ke Geek Fam ID. Dlar sebagai EXP Laner dari ONIC PH dan harus berpisah beberapa hari yang lalu ini dirumorkan akan bermain di EVOS Legends. Lalu ada Marky yang memiliki role sebagai Gold laner ini akan bermain dengan Bigetron Alpha.

James pun mempertanyakan mengenai Hate akan bermain dimana. Hate atau Hatred ini adalah midlaner yang pernah bermain untuk ONIC PH sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan tim tersebut beberapa waktu yang lalu.

Cuitan dari James tersebut memang cukup mengejutkan berbagai pihak. Dari cuitan tersebut yang memang sudah dikonfimasi adalah Kairi menuju ONIC Esports saja sedangkan untuk sisanya masih belum ada konfirmasi langsung dari masing-masing pemain.

Itulah penjelasan mengenai James Bocorkan Pemain PH di Indo Mobile Legends. Apakah yang diposting oleh James tersebut benar adanya atau rumor belaka? Kita tunggu saja berita terbarunya mengenai hal tersebut. Dengan perpindahan tersebut tentunya akan meramaikan laga MPL ID Season 10 yang akan datang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment