Review Karakter A124 FF Terbaru Dan Tips Free Fire

Telah di kabarkan bahwa ada karakter baru lagi di dalam game ini

Free fire adalah game yang mempunyai tipe Battle Royale yang mempunyai sebuah karakter di dalam permainan nya, karakter -karakter ini akan membuat kalian lebih baik dan mempunyai penampilan yang kece di dalam game tersebut. Karakter yang ada di dalam game Free Fire ini bisa kalian dapat dengan cara gratis maupun membeli yang dengan Diamond Free Fire di dalam Shop Game tersebut. Telah di kabarkan bahwa ada karakter baru lagi di dalam game ini. Inilah Karakter Baru A124 Free Fire Dan Kombinasi A124 FF yang bisa kalian dapatkan sekarang!

Karakter baru A124 Free Fire ini akan menjadi karakter yang cocok sekali untuk kalian yang selalu bermain dengan selalu melakukan rush. karakter ini mempunyai skill yang benar-benar cocok bagi para rsuher yang selalu rusuh dalam permainan. Siapakah Dia?

Karakter Baru A124 Free Fire Dan Kombinasi A124 FF!

Karakter baru A124 Free Fire ini mempunyai kelebihan pada keunikan skill yang dimiliki oleh A124. karakter ini bukan menambahkan kapasitan untuk peluru maupun Akurasi. Karakter Baru A124 Free Fire memiliki skill yang mengubah Energy Point (EP) menjadi Health Point (HP).

Dengan ini, saat kalian sedang menggunakan karakter baru A124 Free Fire kalian tidak perlu takut saat sedang melakukan hal yang Barbar meskipun kalian tidak mempunyai Medic Kit sekalipun. Karena fungsi yang di miliki Medic Kit bisa di gantikan dengan jamur.

Tapi tetap selalu ingat dan pastikan kalian berada di dekat wilayah yang mempunyai jamur agar bisa langsung kalian menggunakan nya ketika HP kalian sudah mau Habis. Skill yang dimiliki hero lainnya yang di kombinasikan, A124 sangat Fleksibel dan sangat menyesuaikan dengan gaya bermain kalian masing-masing. Kalian menyukai Senjata Bertype AR maka gunakan Karakter Paloma, ingin bermain rush dengan SMG gunakan Karakter Nikita.

A124 saat ini mungkin bisa dibilang sebagai karakter tank yang sangat cocok dan optimal dalam squad apapun. Alasannya karena dirinya yang tidak memiliki sinergi kuat, menjadi keunggulannya. A124 adalah karakter yang mandiri jadi bisa kalian gunakan sebebasnya.

Keunggulan utamanya berada di skill miliknya. Bisa mengubah EP menjadi HP membuat A124 sangat berbahaya jika digunakan dengan benar. Bukan masalah menggunakan A124 dalam rushing atau untuk melakukan clutching ketika terpojok nantinya.

Bahkan dirinya yang sangat jarang mendapatkan nerf atau buff menjadi bukti bahwa A124 adalah karakter yang balance. Sangat seimbang dan layak digunakan, dirinya sangat cocok bagi semua skill level.

Bagi kalian yang pemula ataupun veteran, A124 adalah karakter yang tepat. Skill miliknya yang tidak begitu rumit bisa kalian andalkan dan tentunya bisa jadi karakter yang mengangkat kalian.

Jadi bagi kalian yang ingin bermain lebih santai dan juga tetap memiliki impact tinggi, A124 adalah karakter yang tepat. Skill miliknya yang kuat dan bisa digunakan di beragam situasi tentunya sangat berguna. Jadi tank bisa, jadi rusher bisa, clutching bisa, snowballing bisa, A124 adalah karakter serbaguna dan serba bisa.

Bisa dikatakan, semua Karakter yang ada di dalam Free Fire cocok dipasangkan dengan A124 karena sifat dari skill yang dimiliki oleh A124 lebih kepada penigkatan sustain Karakter . Bukan spesifik ke cara kalian bermain atau penggunaan senjata.

Kombinasi Kombinasi A124 FF

Ada beberapa Karakter yang dapat di kombinasikan dengan Karakter A124 untuk mendukung dalam permainannya.

Melihat spesifik pada peningkatan EP dan berhubungan dengan Jamur. Maka nama yang cocok untuk menjadi kombinasi Karakter A124 adalah Karakter Maxim. Skill yang dimiliki oleh Karakter ini akan membuat kalian lebih cepat dalam memakan jamur maupun membuat kalian lebih cepat untuk menggunakan Medic Kit.

Tidak hanya Maxim saja karena A124 sebenarnya lebih didukung oleh karakter buffer. Karakter seperti Kapella dan Alok adalah kombinasi terbaik untuk A124. Bagaimana tidak, dirinya yang sudah sangat kuat dan sulit dibunuh dengan buff akan semakin mengerikan.

Biasanya dengan Kapella atau Alok akan dijadikan lini depan. Baik sebagai rusher, entry, atau second fragger bisa semua. A124 adalah karakter yang bisa digunakan oleh kalian yang seringkali bingung ingin menggunakan karakter apa ketika bermain di team yang baik. Dengan buff A124 adalah karakter yang sangat kuat.

Untuk senjata yang di gunakan oleh Karakter A124 adalah tidak terbatas. Jadi kalian akan bisa menggunakan senjata sesuai dengan keahlian kalian saat sedang menggunakan Karakter ini.

A124 tetapi memiliki dua jenis senjata yang cocok digunakan, yaitu AR dan shotgun. Alasannya karena dua tipe senjata ini memiliki firepower yang sangat tinggi dan cocok digunakan di berbagai situasi. AR+Shotgun juga jadi kombinasi senjata yang seringkali dibawa A124 karena kalian bisa memanfaatkan keduanya.

Tetapi ingat bahwa skill miliknya membutuhkan EP yang mana akan sagnat sulit kalian manage. Jadi ketika menggunakan AR dan shotgun jangan terlalu barbar ya karena bisa merugikan diri nantinya.

Hal yang harus kalian perhatikan lagi, meskipun skill yang dimiliki A124 sangat bagus alias mengubah EP menjadi HP. Tapi kalian juga harus mempersiapkan Medic Kit dalam item kalian. Jika kalian selalu mengandalkan Jamur yang ada dan mengabaikan Medic Kit. Kalian juga akan mati kehabisan darah jika kalian selalu mengandalkan Jamur yang ada.

Belum tentu jamur selalu ada di saat kalian sedang membutuhkan nya. Jadi kalian juga harus selalu siap dengan persediaan Medic Kit yang kalian ambil dari looting di tempat-tempat sebelum nya.

Kemampuan yang akan memberikan manipulasi HP membuat lawan menjadi bingung, tentu saja akan memberikan peluang serangan yang pastinya terasa bagus sekali. Sehingga kalian yang bertanding nanti tidak akan merasa kesulitan dengan menghadapi musuh kuat dengan karakter ini.

Mendapatkan sebuah Revamp yang juga sangat bagus sekali, membuat A124 menjadi salah satu karakter Disable skill yang cukup mematikan. Bahkan semua Skill yang sedang aktif lalu kena Efek dari sini bisa langsung terkunci atau menghilang efeknya.

Itulah sedikit guide A124 FF bagi kalian yang masih agak kebingungan nih menggunakan karakter ini. Sangat layak dibeli juga bagi kalian yang bingung memutuskan karakter apa yang akan dibeli selanjutna. Sangat kuat dan cocok di berbagai situasi dan team membuat A124 menjadi pembelian yang tepat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

advanced server FFBERITA TERBARU FREE FIREfffree fire harga karakter a124free fire karakter a124karakter a124 baru ffkarakter a124 free firekarakter baru ffkarakter baru free fire
Comments (0)
Add Comment