4 Karakter FF Terbaik Untuk Push Rank Season 16 Free Fire

Jika kalian ingin push di Season baru nanti, jangan lupa gunakan karakter yang meta di season 16 ya. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Bermain game untuk sekarang ini, memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali untuk dilakukan. Karena nantinya juga kita tidak akan mudah untuk bosan, nantinya juga kita semua pasti akan kehadiran banyak game menarik lainnya di Android. Jika kalian ingin coba game yang cukup seru sekarang ini, mainkan saja Free Fire yang hadir saat ini juga. Kali ini ada Karakter FF Terbaik Untuk Push Rank Season 16 Free Fire yang harus kalian tau.

Update yang diberikan oleh Garena kedalam game Free Fire, cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Jadi dengan begini nantinya kita semua, pasti ga akan pernah bosan untuk bermain game tersebut. Sekarang ini juga, ada banyak sekali fitur yang cukup bagus sekali.

Garena juga tidak akan pernah bosan untuk memberikan event keren, supaya para playernya ga bosan juga nantinya. Event Rampage Free Fire yang hadir sekarang ini, memang cukup bagus sekali. Karena hadiah yang bisa kita dapatkan tersebut, memang sangat bagus dan keren untuk dikoleksi.

Didalam game ini juga kita nantinya akan kehadiran Reset Rank terbaru, sehingga semua player Rank tinggi akan turun lagi ke Gold dan dibawahnya. Jadi dengan begini, kita semua harus bisa Push Rank lagi supaya bisa capai Rank yang lebih tinggi lagi.

Jika kalian ingin push di Season baru nanti, jangan lupa gunakan karakter yang meta di season 16 ya. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Wolfrahh

Berhasil menggeser DJ Alok sebagai rank pertama, akhirnya Wolfrahh menjadi karakter free fire Meta yang bagus untuk Push Rank season 16. Kemampuan dari karakter ini memang cukup mematikan, dimana dia bisa memberikan Damage besar jika mengarahkan tembakan kebadan saja.

Selain itu kemampuan lainnya adalah dia bisa mengurangi Damage yang diterima, ketika Headshot dalam jumlah yang besar sekali. Tentu saja hal seperti ini, nantinya akan berguna dan bermanfaat sekali ketika digunakan dalam pertandingan.

DJ Alok Sebagai Karakter Terbaik Push Rank Season 16 Free Fire

Meskipun dia berhasil digeser oleh Wolfrahh, tapi kemampuan dari karakter DJ Alok ini tidak boleh kalian remehkan ya. Karena meskipun dia adalah seorang DJ saja, tapi kemampuan miliknya memang ga boleh sampai kalian remehkan didalam game ini.

DJ Alok mampu memberikan Heal dan Movement Speed yang besar, jadi tentu saja hal seperti ini akan mendukung kalian dalam pertempuran nantinya. Jadi kalian bisa menggunakan kemampuan ini, untuk berada didalam kondisi apa saja nantinya.

Antonio Sebagai Karakter Terbaik Push Rank Season 16 Free Fire

Memang pada awalnya karakter ini jarang digunakan dalam Mode Ranked rendah, tapi setelah Rank di reset pastinya Antonio akan jadi lebih terkenal lagi dan booming nantinya. Karena di Gold kemungkinan besar player Heroic, akan menggunakan kemampuan karakter Antonio ini.

Kemampuan dari karakter itu adalah memberikan HP tambahan, sehingga kita semua pasti akan lebih kuat untuk bertempur nantinya. Kalian yang saat turun ada di Rank Silver ataupun bronze, bisa kok pakai karakter ini biar jadi lebih kuat dari biasanya.

Kelly (Biasa Dan Awakening)

Sekarang ini kemampuan milik Kelly masih sama, dimana ia bisa memberikan kecepatan dalam Berlari. Selain itu juga setelah dapat versi awakennya, dia menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dimana kemampuan tambahan Kelly ini adalah damage burst, setelah dia berlari cukup panjang.

Tentu saja mau Kelly awakening atau tidak, kemampuan berlarinya memang sangat membantu sekali. Jadi dengan begini Kelly memang cocok menjadi karakter Meta, untuk push rank pada Season ke 16 yang akan dimulai pada tanggal 26 Juni 2020.

Setiap karakter terbaik Push Rank Season 16 Free Fire yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup kuat dan mematikan. Jadi kita semua bisa memilih karakter mana dan apa, ketika ingin digunakan dalam pertandingan nanti.

Hanya itu saja tentang karakter terbaik Push Rank Season 16 Free Fire,  Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment