5 Kelemahan Dr Mundo LoL Wild Rift

Mundo walau memang cukup sulit dilawan, bukan berarti dirinya tidak mungkin dikalahkan. Sebenarnya kelemahan dirinya ini cukup fatal. Mundo adalah champion yang cukup straightforward, tidak ada yang terbilang spesial darinya.

Kesulitan melawan Mundo pasti sudah tidak asing lagi. Champion yang satu ini memang sangat mengerikan karena di lane sangat awet, sulit menang trade melawannya. Di mid game dan late game dirinya juga sulit sekali dilawan karena bisa menahan banyak damage sambil memberikan damage tinggi.

Mundo walau memang cukup sulit dilawan, bukan berarti dirinya tidak mungkin dikalahkan. Sebenarnya kelemahan dirinya ini cukup fatal. Mundo adalah champion yang cukup straightforward, tidak ada yang terbilang spesial darinya. Tetapi karena inilah yang membuatnya kuat tetapi dilain tangan mudah di counter juga.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana sih counter Mundo di Wild Rift, kalian bisa terus baca kebawah. Sebagai champion yang tanky dan cukup sulit ditembus, Mundo rupanya tidak begitu repot loh.

  1. Kite
  2. Anti heal
  3. Poke
  4. Sustain damage
  5. Di late game kurang berguna

Walau memang Mundo bisa dibilang sebagai lane bully yang kuat dengan sustainnya, di sepanjang game dirinya tidak begitu kosnsiten terutama di late game. Power spike miliknya yang berada di early dan mid game membuatnya kurang begitu digemari, terutama scaling Baron laner sangat populer.

Kite

Mundo adalah champion yang sangat tebal, tetapi hal ini mengorbankan mobilitas dan CC miliknya. Mundo mudah sekali di kite, terutama dengan champion dash seperti Vayne atau Ezreal. Walau memiliki slow, skillshot nya ini membuatnya tidak konsisten. Olaf bahkan memiliki skill mirip yang lebih baik.

Anti heal

Yang membuat Mundo tebal adalah HP+ dan juga rege miliknya. Hal ini membuat Mundo mudah sekali di counter. Dirinya bahkan di early game jika langsung dicounter engan anti heal akan terasa sekali tidak berguna. Jangan lupa beli item anti heal seperti Mortal Reminder, Thorn, atau Morel untuk melawan Mundo.

Poke

Tidak memiliki mobility atau poke yang konsisten, Mundo mudah juga di poke, terutama di laning phase. Melawan Vayne atau Fiora akan membuat Mundo kerepotan. Walau memang Mundo memiliki regen tinggi, tetapi poke terus-menerus akan membuatnya kesulitan, hal ini cukup baik untuk melawan Mundo.

Sustain damage

Cukup tebal dan memiliki regen tinggi, tetapi Mundo memiliki batas juga. Mundo sangat lemah jika kalian terus serang dirinya, tetapi ingat jangan fokus ke dirinya saat teamfight. Mundu sangat lemah jika terus menerus diserang tanpa henti karena nantinya akan mulai terasa.

Di late game kurang berguna

Ini penting untuk kalian ingat karena di late game Mundo kurang begitu siginifikan. Hal ini karena build Mundo yang biasanya fokus ke damage, membuatnya kurang begitu kuat. Tetapi jangan salah karena di late game dirinya sangat tebal, tetapi fokus kalian tetap sumber damage team lawan.

Itulah 5 kelemahan Dr Mundo Wild Rift yang bisa kalian manfaatkan untuk keuntungan kalian. Yang terpenting jangan gegabah melawan Mundo karena dirinya bisa membalikan keadaan dengan mudah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment