Klasemen PMGC Super Weekend W4D1, 4AM Geser BTR!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 dimulai pada tanggal 24 November dan berakhir pada tanggal 20 Desember. Artinya minggu ini merupakan minggu terakhir Super Weekend. Kabarnya 16 tim terbaik akan bertarung pada PMGC Finals yang dijadwalkan pada tahun 2021 mendatang.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 semakin mendekati akhir turnamen. Pertandingan pertama minggu keempat Super Weekend digelar semalam. Kali ini kami akan berikan info mengenai rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W4D1 di mana Four Angry Men berhasil menggeser Bigetron Red Aliens di puncak klasemen.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang untuk pertama kalinya diadakan di tahun 2020 ini. Sebanyak 24 tim terbaik dunia bertarung di sini. Dua di antaranya ialah tim perwakilan Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX.

Tak terasa PMGC Season Zero 2020 sudah memasuki minggu terakhir, yakni minggu keempat. Setelah berjuang di babak Liga, 16 tim bermain untuk memperoleh poin sebesar-besarnya di Super Weekend minggu keempat.

Baca juga: Lokasi Asli Map Karakin yang Akan Hadir di PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMGC Super Weekend W4D1

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 dimulai pada tanggal 24 November dan berakhir pada tanggal 20 Desember. Artinya minggu ini merupakan minggu terakhir Super Weekend. Kabarnya 16 tim terbaik akan bertarung pada PMGC Finals yang dijadwalkan pada tahun 2021 mendatang.

Pertandingan hari pertama minggu keempat Super Weekend diadakan semalam, Jumat tanggal 18 Desember 2020. Four Angry Men membuka matchday pertama ini dengan memenangkan pertandingan pertama Erangel dengan 13 kill.

Selanjutnya pertandingan kedua Vikendi, Natus Vincere berhasil memenangkan pertandingan dengan 5 kill. Pertandingan ketiga Miramar giliran Z3us Esports yang mendapatkan chicken dinner dengan 16 kill.

Pertandingan berikutnya 4AM kembali merebut chicken dinner. Tim asal PEL China ini berhasil menguasai Sanhok dengan 11 kill. Terakhir Klas Digital Athletics berhasil memenangkan pertandingan kelima Erangel dengan 13 kill.

Klasemen PMGC Super Weekend W4D1

Dari lima pertandingan yang diadakan di matchday pertama Super Weekend terakhir, Four Angry Men berhasil merebut posisi puncak klasemen dari Bigetron RA. 4AM mendapatkan total poin sebesar 497 poin yang didapatkan dari 6x chicken dinner, 236 kill, dan 261 placemen point.

Sementara itu Bigetron berada di posisi kedua dengan poin yang sangat tipis, yakni sebesar 496 poin. Tim alien merah ini sama sekali tidak ada tambahan chicken dinner di hari pertama. Pemain Bigetron pun tidak ada yang masuk ke jajaran Top 5 Fraggers di hari pertama ini.

Tiga pemain Four Angry Men berhasil masuk ke Top 5 Fraggers hari pertama minggu terakhir Super Weekend. Ada 4AM Suk dengna 13 kill, 4AM 33SVAN dengan 9 kill, dan 4AM Xinhe dengan 9 kill.

Selain mereka ada pula Klass Digital Athletics Sylass yang masuk ke Top 5 Fraggers dengan 13 kill. Tim asal EMEA League ini pun berhasil finish di peringkat ketiga klasemen PMGC Super Weekend.

Aerowolf LIMAX meski punya kesempatan bermain kembali di Super Weekend, namun absen 2 minggu membuat tim serigala ini akan sangat sulit untuk meraih poin besar. Hasilnya saat ini mereka hanya berada di peringkat ke-19 klasemen PMGC Super Weekend W4D1.

Baca juga: Cara Memainkan Frost Festival PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W4D1. Masih ada dua matchday lagi Super Weekend terakhir ini berlangsung. Apakah Bigetron mampu merebut kembali puncak klasemen?

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment