Lokasi Asli Map Karakin yang Akan Hadir di PUBG Mobile

Karakin merupakan yang tersedia di PUBG versi PC. Jika Livik merupakan map kelima di PUBG Mobile, maka map ini merupakan map kelima di PUBG  versi PC.

Dirumorkan PUBG Mobile akan kedatangan map baru, yakni map Karakin yang merupakan turunan dari PUBG versi PC. Untuk membuatmu semakin penasaran, berikut ini kami akan membahas lokasi asli map Karakin yang akan hadir di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Salah satunya ialah mengenai map yang disediakan. Saat ini terdapat 5 map Classic di PUBG Mobile.

Empat map dengan ukuran terbesar, yaitu Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok. Keempatnya merupakan map turunan dari PUBG versi PC.

Baca juga: Akankah Map Karakin Hadir di PUBG Mobile dalam Waktu Dekat Ini?

Satu map terakhir ialah map Livik dengan ukuran terkecil, yakni berukuran 2x2km. Livik merupakan map eksklusif yang hadir di PUBG Mobile, bukan turunan.

Map Karakin PUBG 

Beberapa waktu terakhir rumor akan dihadirkannya map Karakin di PUBG Mobile menguat kembali. Hal itu karena dirilisnya video trailer yang menunjukkan bahwa ada map yang identik sekali dengan Karakin akan hadir di PUBG Mobile. Mengenai rumor terbaru tersebut, kamu bisa membacanya di sini.

Karakin merupakan yang tersedia di PUBG versi PC. Jika Livik merupakan map kelima di PUBG Mobile, maka map ini merupakan map kelima di PUBG  versi PC.

Luas wilayahnya pun sama seperti luas wilayah map Livik, yakni ukuran 2x2km. Bedanya dengan ukuran sekecil itu, Karakin bisa menampung sebanyak 64 player. Berbeda dengan Livik yang hanya bisa menampung sebanyak 52 player saja.

Uniknya Karakin di PUBG versi PC merupakan map pertama yang ada Black Zone. Zona hitam ini membuat adanya perubahan layout di setiap match. Ini menjadi tantangan tersendiri yang bisa ditemukan di Karakin.

Lokasi Asli Map Karakin yang Akan Hadir di PUBG Mobile

Seperti yang bisa kita lihat baik di PUBG versi PC maupun trailer mengenai map terbaru yang hadir di PUBG Mobile, Karakin memiliki latar padang pasir yang gersang.

Namun lokasi map Karakin dekat dengan laut. Hal itu membuat Karakin dipenuhi dengan pohon kelapa di berbagai tempatnya.

Dengan kondisi seperti itu, bisakah kamu menebak di manakah lokasi asli map Karakin?

Map Karakin terinspirasi dari daerah di Afrika Utara. Kondisinya yang gersang seperti itu membuat area ini jarang ditempati oleh manusia. Jadi memang merupakan daerah yang terisolasi.

Latar tempat yang seperti itu membuat area Karakin digambarkan rawan akan kejahatan. Tentu hal itu karena sepinya daerah itu dan kondisinya yang bisa dikatakan miskin dan sulit akan sumber daya alam. Oleh sebab itu pendatang yang datang ke area Afrika Utara tentulah harus berhati-hati.

Baca juga: Lokasi Asli Map Erangel PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai lokasi asli map Karakin yang akan hadir di PUBG Mobile. Mari kita tunggu kabar berikutnya mengenai rumor kedatangan map Karakin ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment