17+ Livery BUSSID Bintang Katulistiwa Baru & Jernih!

Kali ini aa penjelasan mengenai 17+ Livery BUSSID Bintang Katulistiwa Baru & Jernih!. Simak berikut ini pada artikel.

BUSSID ada berbagai pilihan livery yang pastinya pemain ingin mencoba menggunakannya. Salah satunya seperti dengan penjelasan untuk 17+ Livery BUSSID Bintang Katulistiwa Baru & Jernih! Mengenai hal tersebut kalian nanti bisa untuk mengerti seperti apa penjelasannya.

Gamer tentunya tau dengan berbagai pilihan game yang bisa untuk dicoba untuk saat ini. Seperti misalnya dengan salah satu game yang sedang populer kali ini yaitu BUSSID. Game tersebut tentunya cukup banyak pemain yang memainkannya.

Untuk game BUSSID sendiri merupakan game simulator yang dimana pemain nantinya akan mengendarai bus yang bisa digunakan dengan menyusuri rute ataupun jalur yang ada dalam game nantinya.

Bukan hanya melewati rute dan jalur yang membuat seru untuk game tersebut bisa dimainkan. Kalian bisa juga untuk melakukan modifikasi terhadap beberapa kendaraan yang ada dalam game tersebut nantinya sesuai dengan selera kalian.

Nantinya akan ada penjelasan yang lebih detail untuk topik tersebut, namun sebelum jauh nantinya mungkin kalian bisa juga untuk melihat seperti apa penjelasan terkait Cara Memasang MOD Map Bussid hal ini bisa langsung kalian manfaatkan nantinya.

Mungkin dengan kalian melihat penjelasan tersebut nantinya kalian bisa untuk langsung memasang mod map yang ada. Sehingga kalian bisa langsung mencoba praktekannya dalam game tanpa harus ada kendala sedikit pun kali ini.

Dalam artikel kali ini kita akan memberikan seperti apa penjelasan untuk daftar Livery BUSSID Bintang Katulistiwa baru dan jernih. Untuk hal tersebut nantinya kalian bisa langsung mencobanya kali ini untuk berbagai pilihan yang ada.

17+ Livery BUSSID Bintang Katulistiwa Baru & Jernih!

Untuk livery Bintang Katulistiwa ini juga bisa menjadi pilihan nantinya di game BUSSID. Apalagi ada banyak pilihan yang bisa kalian coba gunakan nantinya dari livery tersebut dalam game kali ini.

Yang cukup mencolok adalah dari warna liverynya yaitu ada kuning, pink, hijau hingga orange. Dimana untuk desainnya juga cukup elegan dan cantik untuk bisa kalian coba gunakan, berikut ini adalah beberapa listnya yang bisa kalian coba:

Bisa dilihat juga ada berbagai pilihan livery yang bisa kalian coba gunakan. Pastinya hal tersebut juga menarik untuk bisa langsung kalian coba. Jadi langsung saja kalian coba kreasikan nantinya untuk livery tersebut.

PO Bintang Katulistiwa adalah layanan angkutan umum bus yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan. Sebagian besar livery bus Bintang Katulistiwa memiliki desain yang serupa, dengan perbedaan utama terletak pada warnanya.

Cara Pasang Livery BUSSID

Berikut ini kita akan memberikan seperti apa penjelasan untuk cara memasang livery BUSSID. Hal tersebut tentunya cukup mudah untuk bisa kalian lakukan, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Pilih livery yang ingin digunakan.
  2. Buka BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Kemudian, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery yang telah didowload sebelumnya.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” untuk kualitas gambar livery yang lebih baik.
  8. Terakhir, setelah semua pengaturan selesai, livery akan terpasang dan siap digunakan dalam game.

Tentu cukup mudah bukan untuk bisa kalian lakukan? Jadi kalian bisa langsung saja mencobanya untuk memakai livery bussid tersebut. Hal ini tentunya memang menarik untuk bisa kalian coba praktekan langsung.

Dari penjelasan tersebut juga pemain dari game BUSSID kali ini bisa untuk mengerti seperti apa livery Bintang Katulistiwa. Sehingga kalian bisa untuk mencoba langsung memasangnya dalam game tentunya.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa livery bintang katulistiwa yang bisa dipakai nantinya dalam game BUSSID. Jadi kalian bisa untuk mengetahuinya dan memasang beberapa livery tersebut.

Begitulah tadi penjelasan pada artikel untuk pembahasan topiknya. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut? Apakah cukup menarik bisa kalian coba ketahui kali ini?

Bussid
Comments (0)
Add Comment