14+ Livery BUSSID Kapuas Raya Express Lengkap Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 14+ Livery BUSSID Kapuas Raya Express Lengkap Disini!. SImak berikut ini pada artikel.

Di dalam BUSSID, pastinya ada banyak opsi livery yang bisa kalian gunakan. Contohnya, seperti penjelasan tentang 14+ Livery BUSSID Kapuas Raya Express Lengkap Disini! Dengan informasi tersebut, kalian bisa tahu jenis-jenis livery yang tersedia

Buat kalian yang suka main game, pasti udah pada tau BUSSID, kan? Nah, sekarang game itu lagi ngetren banget, lho. Gak heran sih, soalnya di dalamnya ada banyak hal seru yang bisa kalian coba. 

Mulai dari nyetir berbagai macam kendaraan, jalan-jalan di rute-rute keren, sampe nyobain fitur-fitur asik yang disiapin sama pembuat game. Jadi, gak heran deh kalo BUSSID jadi pilihan favorit buat yang suka main game simulasi kendaraan.

Ada juga kalian bisa melakukan modifikasi kendaraan yang kalian gunakan. Jadi dengan begitu kalian bisa untuk mencoba berbagai pilihan modifikasi sesuai dengan referensi kalian. Pastinya hal tersebut juga menambah keseruan saat bermain.

Soal topik utama pada artikel nantinya kalian bisa untuk melihatnya secara langsung nanti, tetapi sebelum itu mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Cara Memasang MOD Map Bussid, dengan begitu kalian bisa untuk memahaminya.

Jika kalian melihat penjelasan tersebut nantinya maka kalian bisa untuk mengerti tentang seperti apa cara untuk memasang Mod Map tersebut. Sehingga nantinya ketika kalian bermain dalam game bisa untuk lebih mengerti seperti apa.

Di artikel berikut ini nantinya kalian bisa untuk mengerti daftar livery Kapuas Raya Express yang lengkap dalam game BUSSID. Sehingga kalian bisa untuk memilih berbagai macam pilihannya dan pastinya hal tersebut menarik untuk bisa kalian coba.

14+ Livery BUSSID Kapuas Raya Express Lengkap Disini!

Kali ini ada livery Kapuas Raya yang bisa untuk kalian gunakan nantinya dalam game BUSSID. Ada beberapa livery bus kapuas raya express dari berbagai macam model mulai dari SHD ori, Srikandi SHD, Arjuna XHD, Bimasena SDD dan versi Avante.

Dari livery tersebut memiliki ciri khasnya yaitu menggunakan warna hitam yang sama dengan aslinya pastinya. Maka dari itu berikut ini kalian bisa untuk mengetahui beberapa pilihan untuk liver tersebut:

Pilihan livery Kapuas Raya Express cukup beragam tentunya untuk bisa kalian lihat kali ini, jadi kalian tinggal pilih aja yang kalian suka dan langsung pakai di dalam game. Sehingga akan ada tampilan yang lebih menarik dari hal tersebut.

Livery dari Kapuas Raya Express ini pas banget buat yang lagi pengen ganti skin bus. PO Kapuas Raya Express ini adalah salah satu perusahaan otobus yang berbasis di kota Pontianak.

Cara Pasang Livery BUSSID

Bagi kalian yang mungkin bertanya-tanya mengenai seperti apa cara untuk memasang livery tersebut jangan bingung karena bisa langsung lihat berikut ini. Langsung saja ini adalah cara yang bisa kalian lakukan:

  1. Pertama-tama, pilih livery yang ingin kamu gunakan.
  2. Kemudian, buka BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery 
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kamu pilih sudah terpasang dan siap untuk digunakan.

Nah, setelah nyobain beberapa langkah tadi, kalian langsung bisa coba praktekin di game BUSSID. Gampang banget kan! Jadi, gak perlu bingung deh, kalian bisa langsung ngerasain gimana cara nyetir dengan livery baru di dalam game.

Pemain dari game BUSSID tentunya kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa saja livery Kapuas Raya Express yang ada dalam game. Kalian bisa untuk memakai livery tersebut saat ada dalam game.

Begitu tadi penjelasan sedikit mengenai beberapa daftar livery Kapuas Raya Express yang ada dalam game BUSSID kali ini. Jadi dengan begitu kalian bisa mencobanya dan apakah penjelasan kali ini menarik untuk diketahui?

Bussid
Comments (0)
Add Comment