11+ Livery BUSSID Mayasari Bakti, ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 11+ Livery BUSSID Mayasari Bakti, ini Listnya!. Simak berikut ini pada artikel.

BUSSID tentunya dalam game tersebut ada banyak pilihan livery yang bisa kalian pakai. Misalnya seperti dengan penjelasan kali ini terkait 11+ Livery BUSSID Mayasari Bakti, ini Listnya! Mengenai hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja.

Game BUSSID memang untuk saat ini menjadi salah satu game yang semakin populer untuk dimainkan. Hal ini lah karena memang dalam game tersebut ada banyak hal seru yang bisa kalian coba nantinya.

Karena memang untuk game BUSSID sendiri menjadi game simulator yang dimana pemain bisa untuk memilih rute ataupun jalur yang sesuai dengan pilihannya. Dengan begitu memainkan gamenya semakin seru tentunya.

Tidak hanya memilih rute ataupun jalur saja yang bisa dilakukan, kalian juga bisa untuk memilih ataupun memodifikasi kendaraan yang digunakan. Sehingga nantinya akan ada tampilan yang lebih menarik untuk bisa digunakan.

Terkait pembahasan topik tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya pada artikel, namun sebelum itu mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui Cara Memasang MOD Map Bussid, agar kalian bisa untuk mengerti seperti apa penjelasannya.

Setelah melihat penjelasan tersebut, kalian mungkin akan lebih memahami cara memasang Mod Map. Dengan demikian, kalian bisa mencoba Mod Map tersebut di dalam game dengan lebih mudah.

Jadi pada artikel kali ini kita akan memberikan penjelasan untuk livery Mayasari Bakti untuk digunakan dalam game BUSSID. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk memilih menggunakannya.

11+ Livery BUSSID Mayasari Bakti, ini Listnya!

Salah satu livery yang bisa menjadi pilihan kalian pemain BUSSID untuk menggunakannya adalah Mayasari Bakti kali ini. Dimana memang ada berbagai pilihan yang bisa kalian coba gunakan nantinya.

Untuk ciri khasnya sendiri dari livery Mayasari Bakti memang bisa dilihat dari warna hijau ataupun biru. Berikut ini adalah beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan nantinya untuk game tersebut:

Cukup beragam tentunya pilihan livery Mayasari Bakti tersebut untuk bisa kalian gunakan kali ini. Jadi kalian bisa untuk tinggal memilihnya dan memakainya dalam game tentunya kali ini.

Bis perusahaan otobus Mayasari Bakti termasuk dalam kategori bus kota yang sudah berusia cukup tua. Perusahaan ini berada di bawah naungan Mayasari Group, yang memiliki beberapa perusahaan otobus (PO) yang masih aktif hingga saat ini. Salah satunya adalah PO Karunia Bakti.

Cara Pasang Livery BUSSID

Buat kalian yang masih bingung seperti apa cara untuk memasang livery tersebut bisa langsung saja lihat penjelasannya kali ini. Tentu untuk caranya sendiri juga cukup mudah untuk kalian lakukan:

  1. Pertama-tama, pilih livery yang ingin kamu gunakan.
  2. Kemudian, buka BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery 
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kamu pilih sudah terpasang dan siap untuk digunakan.

Mungkin dengan kalian mencoba beberapa langkah tersebut nantinya kalian bisa langsung saja praktekan langsung. Hal tersebut memang tidak sulit untuk bisa kalian lakukan dalam game BUSSID kali ini.

Dengan penjelasan tersebut, kalian para pemain game BUSSID bisa tahu daftar livery dari Mayasari Bakti. Jadi nanti pas main game, kalian bisa pilih salah satu livery Mayasari Bakti yang ada di daftar tersebut.

Seperti itu juga tadi penjelasan untuk beberapa list terkait livery Mayasari Bakti yang bisa digunakan dalam game BUSSID. Jadi kalian bisa untuk mencobanya langsung ketika bermain pastinya.

Gimana menurut kalian terkait penjelasan tersebut apakah cukup menarik untuk bisa kalian ketahui? Semoga kalian bisa untuk memahaminya dan bisa langsung mencobanya.

Bussid
Comments (0)
Add Comment