28+ Mod Livery Bussid MGI, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 28+ Mod Livery Bussid MGI, Ini Listnya! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid pastinya kalian bisa untuk mengetahui berbagai macam variasi yang ada nantinya. Tentu untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui 28+ Mod Livery Bussid MGI, Ini Listnya! Tentu hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini seperti apa.

Bagi kalian yang sering mencari berbagai macam hal baru yang ada dalam game tersebut tentunya kalian bisa mencoba hal baru. Karena memang untuk beberapa fiturnya pasti kalian bisa untuk mengetahui cukup banyak mode yang ada.

Pastinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa nanti pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Cara Memasang MOD Map Bussid yang ada kali ini. 

Untuk artikel kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja livery MGI yang bisa kalian pakai nantinya dalam game Bussid. Jelas hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba ketahui nanti apa saja pilihannya.

28+ Mod Livery Bussid MGI, Ini Listnya!

Dapat dilihat juga memang untuk game seperti Bus Simulator Indonesia kalian para pemain bisa untuk mencari berbagai livery yang ada. Apalagi kali ini kalian bisa juga untuk mencoba livery MGI yang menarik pastinya.

Memang dapat dilihat untuk livery tersebut selain memiliki warna yang unik yaitu putih serta juga memiliki desain jaring putih. Tentu hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba pakai nantinya jadi langsung saja lihat listnya berikut ini:

Kalian bisa lihat untuk desain-desain dari livery MGI tersebut yang pastinya bisa langsung kalian pakai nantinya. Sehingga saat kalian bermain game tersebut bus yang kalian kendarai akan menjadi lebih keren.

Cara Pasang Livery Bussid

Bagi yang ingin tau seperti apa cara untuk memasang livery tersebut, tidak perlu repot-repot mencarinya karena disini juga kalian bisa mengetahuinya dan langsung ikuti tutorial:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dapat dilihat juga dengan tutorial yang sudah disebutkan tersebut sangat mudah dan kalian bisa langsung saja mengikutinya. Tentu dengan begitu kalian bisa memainkannya dan kalian bisa prakteknya.

Seperti itu tadi info yang bisa untuk diketahui dari para pemain Bussid untuk beberapa livery MGI. Ini memang menjadi variasi baru yang bisa kalian coba gunakan tentunya di dalam game tersebut.

Kita tadi sudah menjelaskan sedikit beberapa livery MGI yang dapat dipakai nantinya dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa langsung saja mencobanya.

Bussid