16+ Livery BUSSID Restu Panda Lengkap, Cek Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 16+ Livery BUSSID Restu Panda Lengkap, Cek Listnya!. Simak berikut ini pada artikel.

Pemain BUSSID tentu sudah familiar dengan beragam livery yang tersedia dalam game tersebut. Misalnya kali ini kita akan memberikan penjelasan untuk 16+ Livery BUSSID Restu Panda Lengkap, Cek Listnya! Kalian bisa langsung melihat penjelasannya untuk hal tersebut.

Bagi yang gemar bermain game, tentu sudah tidak asing lagi dengan banyaknya pilihan game keren yang tersedia saat ini. Salah satunya yang sedang booming adalah Bus Simulator Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BUSSID.

BUSSID adalah game simulasi yang memungkinkan kita untuk menjadi sopir bus. Di dalam game ini, kita dapat menjelajahi berbagai jalanan, melewati beragam rute, dan tentunya merasakan sensasi mengemudi bus yang pastinya seru.

Apalagi menjadi hal yang semakin menarik, di BUSSID kita juga diberi kebebasan untuk memodifikasi bus sesuai dengan keinginan kita. Kita dapat mengatur penampilan bus sesuai selera, sehingga akan membuat penampilan yang lebih berbeda nantinya.

Detail penjelasannya memang kalian bisa langsung saja lihat pada artikel, namun sebelum itu juga ada penjelasan yang mungkin kalian tertarik yaitu tentang cara Memasang MOD Map Bussid bisa kalian lihat tentunya.

Melihat penjelasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengerti seperti apa cara untuk memasang MOD Map yang ada dalam game. Jadi kalian bisa langsung mencobanya dengan cara yang mudah pastinya.

Jadi pada artikel kali ini kita akan berikan daftar Livery BUSSID Restu Panda yang pastinya cukup lengkap untuk kalian lihat. Tunggu apalagi langsung saja kalian lihat pada artikel dibawah untuk kalian bisa pahami nantinya.

16+ Livery BUSSID Restu Panda Lengkap, Cek Listnya!

Seperti dengan livery Restu Panda kali ini bisa untuk digunakan nantinya dalam game BUSSID tentunya. Tentunya berbagai pilihan tersebut cukup jernih dan pastinya berkualitas. Apalagi ada berbagai pilihan yang bisa kalian coba.

Untuk ciri khas sendiri memang dari livery tersebut didominasi dengan warna hijau serta ada gambar seekor panda nantinya. Jadi langsung saja lihat berikut ini listnya untuk bisa kalian pilih tentunya:

Livery bus Restu Panda diperkenalkan pertama kali pada tanggal 1 Maret 2009. Penggunaan binatang panda sebagai maskot perusahaan oleh Perusahaan Otobus Restu dipilih karena dianggap mencerminkan nilai-nilai perdamaian, keadilan, keberanian, dan persatuan.

Hampir semua livery Restu Panda yang tersedia disini menampilkan gambar hewan panda putih. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyebarkan pesona dan sifat ramah dari binatang tersebut, diharapkan dapat membawa ketenangan dan kegembiraan bagi penumpang serta pengguna jalan lainnya.

Cara Pasang Livery BUSSID

Cara untuk memasang livery di dalam game BUSSID, berikut adalah langkah-langkah yang bisa kalian ikuti:

  1. Pertama-tama, pilihlah livery yang ingin kalian gunakan dari koleksi yang tersedia.
  2. Selanjutnya, buka BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, langsung ke menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, carilah dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Kemudian, kalian akan melihat opsi “Berkas Penyimpanan”. pilih opsi tersebut.
  6. Pilihlah lokasi penyimpanan file livery yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery lebih baik.
  8. Terakhir, setelah semua pengaturan selesai, livery yang sudah kalian pilih akan terpasang di bus yang kalian gunakan dalam game.

Tentu saja, dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kalian bisa segera mencoba menggunakan livery yang sudah dipilih. Prosesnya cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan, sehingga kalian dapat langsung mempraktekkannya tanpa sulit. 

Dengan penjelasan tersebut, para pemain game BUSSID dapat mengetahui berbagai livery Restu Panda yang tersedia. Sehingga kalian bisa langsung mencobanya dan memakai salah satu livery yang ada.

Itulah penjelasan singkat mengenai daftar livery Restu Panda yang dapat digunakan dalam game BUSSID. Untuk penjelasan tersebut tentu kalian bisa untuk memaminya dengan cukup baik pastinya.

Bagaimana pendapat kalian tentang penjelasan ini? Semoga penjelasannya menarik dan dapat dipahami dengan baik. Jadi, jangan ragu untuk mencoba menggunakan beberapa livery tersebut

Bussid
Comments (0)
Add Comment