13+ Livery BUSSID Tiara Mas Terbaru, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 13+ Livery BUSSID Tiara Mas Terbaru, Cek Disini!. Smak berikut ini pada artikel.

Untuk game BUSSID sendiri para pemain pastinya akan menemukan berbagai macam livery yang ada. Misalnya dengan pembahasan kali ini mengenai 13+ Livery BUSSID Tiara Mas Terbaru, Cek Disini! Tentang hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Tentu saja, saat ini terdapat banyak pilihan game yang para gamer ketahui. Contohnya adalah game simulator bus Indonesia atau BUSSID, yang pastinya sangat seru untuk kalian mengendarai kendaraan bus tersebut.

Rincian yang lebih detailnya nanti kalian bisa untuk melihatnya pada artikel, tetapi sebelum jauh nantinya kalian bisa juga untuk melihat seperti apa penjelasan mengenai cara Memasang MOD Map Bussid sehingga kalian bisa langsung mencobanya.

Setelah memahami penjelasan tersebut, kalian dapat segera mencoba sendiri cara memasang MOD Map dalam game. Dengan begitu, kalian dapat langsung mencoba dan mengetahui bagaimana cara melakukannya.

Pada penjelasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja livery BUSSID Tiara Mas yang terbaru nantinya. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahuinya dan kalian bisa untuk menggunakan salah satunya.

13+ Livery BUSSID Tiara Mas Terbaru, Cek Disini!

Terkait livery Tiara Mas sendiri juga menjadi salah satu livery yang cukup banyak dicari untuk game BUSSID kali ini. Salah satu hal yang menjadi ciri khasnya yaitu warna yang cukup mencolok seperti pink dengan perpaduan hijau, ungu, kuning hingga biru.

Bisa kalian lihat juga memang ada banyak pilihan livery yang bisa digunakan untuk Tiara Mas dalam game BUSSID kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba salah satunya dan tentu membuat penampilan bus menjadi lebih keren.

Cara Pasang Livery BUSSID

Langkah-langkah memasang Livery BUSSID adalah sebagai berikut:

  1. Pilih livery yang ingin digunakan.
  2. Buka aplikasi BUSSID.
  3. Masuk ke menu “Garasi”.
  4. Klik opsi “Tema”.
  5. Pilih opsi “Berkas Penyimpanan” dan temukan lokasi file livery yang telah kalian pilih sebelumnya.
  6. Pastikan untuk mencentang kotak opsi “Resolusi Tinggi” untuk gambar yang lebih berkualitas.
  7. Selesai, livery sekarang telah terpasang.

Cukup mudah bukan cara untuk memasang livery untuk game BUSSID kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa langsung mempraktekannya pada game, karena cukup mudah untuk kalian lakukan.

Dengan penjelasan tersebut juga para pemain dari game BUSSID kali ini bisa mengetahui seperti apa Livery Tiara Mas tersebut untuk daftarnya. Jadi kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan kalian bisa langsung mencobanya.

Begitu tadi sedikit penjelasan mengenai seperti apa saja daftar livery Tiara Mas yang ada dalam game BUSSID untuk kalian ketahui. Tentunya dari penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan apakah menarik penjelasan tersebut kali ini?

Bussidgame
Comments (0)
Add Comment