Menpora Hadirkan Turnamen Esports Mobile Legends Khusus Pelajar!

Pemerintah dan juga IESPL akan menyelenggarakan turnamen Piala Menpora Esports 2020 yang bekerja dengan AXIS yang bertujuan untuk mencari talenta-talenta muda sebagai langkah untuk memulai berkarir di Industri Esports.

Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini belum kunjung membaik, hal inilah yang membuat banyak orang melakukan berbagai hal secara daring, mulai dari belajar hingga aktivitas jual beli. Namun baru-baru ini ada hal yang menarik, salah satunya adalah Menpora akan menghadirkan turnamen Esports Mobile Legends khusus untuk para pelajar!

Masalah utama saat ini adalah banyak pelajar yang sedang menjalankan aktivitas belajarnya di rumah. Dalam hal ini pastinya akan banyak orang merasa jenuh dan bosan jika terus berada dirumah, oleh karena itu, Menpora mencoba untuk menghadirkan sebuah turnamen Mobile Legends untuk membuat menyemangati proses belajar untuk para pelajar.

Salah satu yang menarik adalah dengan hadirnya sebuah turnamen Mobile Legends yang menghadirkan hadiah dengan total sekitar Rp 130.000.000 yang dikhususkan untuk para pelajar.

Pemerintah dan juga IESPL akan menyelenggarakan turnamen Piala Menpora Esports 2020 yang bekerja dengan AXIS yang bertujuan untuk mencari talenta-talenta muda sebagai langkah untuk memulai berkarir di Industri Esports.

Giring Ganesha yang merupakan petinggi dari IESPL juga membeberkan alasannya untuk menghadirkan turnamen Piala Menpora Esports 2020 AXS ini. Hal ini tak lain untuk membesarkan scene Esports di Indonesia.

IESPL akan sangat banggauntuk menjadi bagian dari komitmen yang dihadirkan oleh pemerintah untuk membesarkan scene Esports Tanah Air saat ini.

Hal ini menjadi salah satu inisatif dan juga komitmen dari Bapak Menteri Zainudin Amali yang akan terus membangun dan mengembangkan skema Esports dai tengah pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini merupakan salah satu yang patut diapresiasi.

Tak hanya itu saja, Turnamen Piala Menpora Esports 2020 AXIS ini dikhususkan untuk para pelajar yang ingin mencoba untuk memulai karirnya di scene Esports tanah air, dan pastinya didukung secara langsung oleh pemerintah Indonesia.

Sudah kita ketahui bahwa Esports saat ini merupakan salah satu kegiatan yang digandrungi oleh para anak muda, maka dari itu, hadirnya Piala Menpora Esports 2020 AXIS ini akan menjawab para pelajar untuk berkembang di industri Esports dimasa mendatang.

Tak hanya itu, turnamen ini juga bertujuan agar para pelajar tidak bosan dan jenuh saja dalam melakukan aktivitas belajarnya didalam rumah. 

Memenuhi hal tersebut, tentunya kalian yang merupakan pelajar harus segera bersiap dan berlatih untuk mengikuti turnamen ini, pun jika berhasil, kalian tentu bisa membuktikan diri bahwa scene Esports saat ini merupakan karir yang menjanjikan, khususnya untuk para orang tua yang cukup awam akan hal tersebut.

BACA JUGA:

Turnamen Piala Esports ini sendiri akan dimulai dan disesuai agar tidak mengganggu proses belajar, Pial Esports akan dimulai pada jam 3 sore dan diselenggarakan secara online.

Adapun untuk tim yang bisa mengikuti turnamen ini diantaranya adalah pelajar dari SMP, SMA, SMK dan juga Perguruan Tinggi dengan batas usia dengan minimal 16 tahun dengan maksimal umur 24 tahun.

Adapun turnamen Piala Menpora Esports 2020 AXIS ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2020, pasangan untuk Grand Finalnya akan berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2020 mendatang.

Nah bagaimana menurut kalian? Sudah siap untuk memulai karir baru di industri Esports? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile legends
Comments (1)
Add Comment