Mini-14 atau VSS yang Kamu Pilih di PUBG Mobile?

jika ada Mini-14 atau VSS yang Kamu Pilih di PUBG Mobile?. Nah kalian harus tau alasannya memilih kedua senjata tersebut

Bagi kalian para pecinta sniper, pastinya tidak akan asing dengan senjata-senjata DMR. DMR atau Designated Marksman Rifle merupakan senjata sniper dengan mode semi-auto. Jadi kalian menyukai skill tapping, pastinya akan menyukai senjata berjenis ini.

Dua senjata yang akan kami bandingkan pada kali ini adalah Mini-14 dan VSS. Kedua senjata ini kadang digunakan oleh player-player lama yang sering bermain di map Erangel. Lalu pertanyaannya, manakah yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Mini-14 atau VSS yang Kamu Pilih di PUBG Mobile?

VG247.com

 

1. Damage

Ketika membahas soal damage, pastinya damage akan lebih menyukai damage yang berukuran besar. Mini-14 memiliki damage sebesar 46 point, yang mana senjata ini lebih unggul jika dibandingkan VSS yang memiliki damage sebesar 41 point.

Jawaban sudah ditemukan, bahwa Mini-14 lebih unggul soal point damage yang dihasilkan.

 

2. Fire Rate

Skill tapping pastinya diperlukan dukungan performa dari senjatanya, jika fire ratenya kecil maka pastinya akan lebih menyulitkan kalian yang ingin mempunyai senjata dengan tembakan yang cepat dari skill tapping kalian.

Mini-14 memiliki fire rate sebesar 0.1333 detik di setiap antara pelurunya, sedangkan VSS sedikit lebih cepat yaitu 0.086 detik diantara setiap pelurunya. Jika kalian ingin menggunakan senjata dengan fire rate yang lebih baik, maka VSS adalah jawabannya.

Baca Juga : Perbandingan MK12 dan Mini-14 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

 

3. Jarak Tembak

Jarak tembak merupakan fungsi utama dari sebuah senjata berjenis DMR. Semakin jauh jarak yang dapat ditempuh oleh pelurunya, tentunya akan lebih memudahkan kalian untuk menembak musuh di jarak yang jauh.

Mini-14 memiliki jarak sejauh 990 meter disetiap pelurunya, sedangkan VSS tiga kali lebih kecil yaitu hanya 330 meter di setiap detik pelurunya dapat menempuh jarak. Jadi, untuk kategori jarak tembak pada kali ini dimenangkan oleh Mini-14.

Baca Juga : QBU Hanya Ada di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

 

4. Magazine

Semakin banyak jumlah peluru yang dapat ditampung, maka akan menjadi semakin baik performa dan efisiensi yang dihasilkan oleh senjata tersebut. Contohnya seperti Mini-14 yang memenangkan kategori ini.

Karena Mini-14 sendiri dapat menampung 20 peluru tanpa menggunakan extended magazine, sedangkan menjadi 30 peluru ketika kalian memasangkan extended magazine.

Untuk VSS sendiri, kalian hanya bisa menampung 10 peluru jika tidak menggunakan extended magazine, dan menjadi 20 peluru ketika kalian menggunakan extended magazine di dalamnya.

Baca Juga : 6 Perbedaan Mini-14 dan SLR di PUBG Mobile

 

5. Attachments

Mini-14 dapat dipasangkan semua scope yang ada di PUBG Mobile bahkan hingga scope 8x. Mini-14 juga bisa dipasangkan semua Muzzle dan Extended untuk senjata AR maupun DMR atau Sniper.

Sedangkan untuk VSS sendiri hanya bisa kalian pasangkan Magazine untuk DMR atau Sniper serta tambahan slot untuk Stock yang dapat diisi dengan Cheek Pad.

Baca Juga : Tips Senjata Mini-14 PUBG Mobile, DMR Andalan Peluru 5.56mm!

 

Jadi, mana yang menjadi pilihan kalian? Mini-14 atau VSS? Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment