Misi Top Up Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Misi Top Up Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Dalam game Mobile Legends, ada banyak hal menarik yang bisa kalian ketahui terutama dari updatenya. Misalnya seperti dengan pembahasan yang satu ini terkait Misi Top Up Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML). Bagi kalian yang ingin mengetahuinya bisa langsung lihat kali ini.

Ketika bermain game Mobile Legends pastinya salah satu hal yang ditunggu playernya adalah update patch note untuk gamenya. Karena dengan update tersebut pastinya membawa hal baru berupa konten-konten yang ada di dalam gamenya.

Terlebih lagi dengan munculnya beberapa event yang ada nantinya untuk kalian coba ketahui dirilis dalam game. Hal tersebut memang perlu untuk diketahui juga oleh player agar mengetahui hadiah apa yang bisa didapatkan ketika kalian berpartisipasi nantinya.

Rincian yang lebih jelasnya memang kalian bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada di bawah ini nantinya, tetapi tidak ada salahnya juga mungkin untuk kalian bisa mengetahui juga terkait Nama Squad terbaru di Mobile Legends.

Melihat beberapa pilihan nama yang ada pada pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk lihat kali ini. Jadi ketika kalian yang ingin mengubah nama squad yang ada menjadi lebih keren bisa langsung saja kalian lihat listnya pada penjelasan tersebut.

Di artikel yang ada kali ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang Misi Top Up Infernal Wyrmlord untuk game MLBB kali ini. Penasaran kan dengan hal tersebut? jadi langsung saja kalian lihat kali ini seperti apa pembahasannya nanti.

Misi Top Up Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)

Untuk misi top up di event Premium Supply Infernal Wyrmlord nantinya para player bisa untuk mendapatkan sekitar 18 token. Kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang seperti apa detail dari setiap misi yang bisa kalian lakukan:

  • Login ke Mobile Legends: 1 token
  • Top up Diamond dalam jumlah berapapun: 1 token
  • Top up 50 Diamond: 1 token
  • Top up 100 Diamond: 2 token
  • Top up 250 Diamond: 4 token
  • Gunakan 100 Diamond: 1 token
  • Gunakan 250 Diamond: 2 token
  • Top up 500 Diamond: 4 token
  • Gunakan 500 Diamond: 2 token

Memang untuk event premium supply sendiri berlangsung pada tanggal 13-16 April 2024 untuk fase 1 dan 20-23 April 2024 untuk fase 2. Sehingga kalian bisa untuk mengikutinya untuk mendapatkan token draw gratis tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, untuk mendapatkan skin AllStar Moskov Infernal Wyrmlord memerlukan banyak diamond. Oleh karena itu, kalian dapat mencoba memanfaatkan token tersebut agar dapat menghemat dalam mendapatkan skin marksman tersebut.

Jadi buat user hero Moskov tentunya jangan sampai terlewat untuk bisa mendapatkan skin tersebut nantinya. Selain memiliki efek visual dan penampilannya yang keren, skin tersebut juga ekslusif untuk bisa kalian dapatkan kali ini.

Mengetahui informasi seperti itu pemain dari game MLBB kali ini dapat melihat misi top up apa saja event Infernal Wyrmlord tersebut.  Jelas nantinya kalian bisa langsung mencobanya saat event tersebut sudah hadir tentunya.

Tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai misi top up untuk event Infernal Wyrmlord yang ada dalam game MLBB untuk kalian ketahui. Hal ini bisa untuk kalian ketahui dan dengan pembahasan tersebut pastinya kalian bisa untuk lebih mengerti kali ini.

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment