Mobile Legends Patch Note 1.4.92, Hero Baru ML, Revamp dan Buff

Update terbaru kembali hadir di Advanced Server. Berbagai item, hero akan mendapatkan revamp pada Mobile Legends Patch Note 1.4.92. Nah bagi kalian yang merupakan player ML. Tentunya wajib tahu apa saja update yang dihadirkan Moonton kali ini. Kalian bisa simak bahasan lengkapnya berikut.

Mobile Legends Patch Note 1.4.92 baru-baru ini mendapatkan pembaruan patch lagi di advanced server. Hal ini menandakan bahwa sebentar lagi juga akan ada pembaruan patch pada server original Mobile Legends. Moonton selaku developer Mobile Legends nampak nya sedang gencar-gencar nya membuat pembaharuan dengan tujuan memberikan pengalaman bermain kepada player Mobile Legends agar menjadi lebih nyaman lagi.

Dengan banyak nya pembaharuan di Mobile Legends membuat game ini menjadi lebih seru dan menarik lagi. Patch terbaru yang hadir adalah Patch Note 1.4.92 Mobile Legends advanced server. Kami akan kupas tuntas mengenai patch terbaru Mobile Legends untuk kalian di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Patch Note 1.4.92 Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi mengenai patch terbaru yang hadir di Mobile Legends ini, Yuk langsung aja simak penjelasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Mobile Legends Patch Note 1.4.92, Hero Baru, Revamp dan Buff!

Hadirnya Hero Baru Barts pada Mobile Legends Patch Note 1.4.92

Barts yang diberitakan akan muncul pada Advanced server secara resmi akhir nya telah hadir di patch 1.4.92 Mobile Legends ini. Barts merupakan hero tank fighter yang unik karena Barts memiliki partner nya yang bernama Rahal, sang dinosaurus kuat. Barts merupakan penungang dinosaurus yang dalam gameplay nya hero ini bekerja sama dengan baik dengan partner nya, sama dengan claude dan dexter nya.

Barts memiliki pasif skill yang cukup baik karena dari pasif skill ini Rahal sang dinosaurus akan mengumpulkan stack dan setiap bertambah nya stack maka ukuran nya akan menjadi lebih besar. Jangkauan area serangan nya juga semakin luas dan hal ini tentu sangat menguntung kan ketika digunakan dalam suatu gameplay.

Hero ini sudah bisa kalian gunakan dalam advanced server. Bagi kalian yang penasaran mengenai hero baru bernama barts ini silahkan langsung saja gunakan untuk mencoba nya, namun bagi kalian yang tidak memiliki akses ke advanced server di mohon untuk lebih bersabar. Skill mengenai Barts bisa kalian baca di artikel sebelum nya.

Hadirnya Skin Baru pada Mobile Legends Patch Note 1.4.92

Dalam patch terbaru nya ini juga terdapat beberapa skin baru yang hadir dimana sebelum nya telah kami jelaskan apa saja skin terbaru yang hadir di patch note 1.4.92 Mobile Legends. Dengan hadir nya skin baru membuat game Mobile Legends menjadi lebih menarik lagi dan tidak terlalu membosankan. Berikut ini deretan skin baru yang hadir di Patch Note 1.4.92 Mobile Legends

Skin Badang – Fist of Zen

Skin Badang Fist of Zen akan hadir di Mobile Legends dan bisa kalian beli pada event lucky Box di tanggal 6 Juli 2020 mendatang. Skin ini memiliki kualitas yang bagus baik dalam segi tampilan maupun dalam efek animasi nya. Perlu diketahui bahwa skin ini merupakan skin epic limited.

Skin Kimmy – Frost Wing

Frost Wing merupakan skin epic terbaru Kimmy yang akan segera hadir dan bisa kalian beli di Shop dengan harga 899 Diamonds saja. Skin ini termasuk bagian dari Squad Dragon Tamer dan akan ada diskon sebesar 30% Di minggu pertama. Skin terbaru Kimmy akan hadir di tanggal 9 Juli 2020 mendatang.

Rotasi Hero Gratis Mobile Legends Patch Note 1.4.92

Selain itu pada patch terbaru Mobile Legends ada juga hero gratis yang bisa kalian gunakan setiap minggu nya. Deretan hero gratis yang tersedia pada patch note 1.4.92 ini diantara lain adalah Carmilla, Hayabusa, Minsithhar, Ling, Wanwan, Faramis, Uranus, Xborg. Jika kalian menjadi starlight member akan mendaptkan tambahan hero gratis, diantaranya Cyclops, irithel, Zhask, Chang’e dan Hanabi. Itulah deretan hero yang bisa kalian gunakan secara gratis di patch Note 1.4.92 Mobile Legends.

BACA JUGA:

Penyesuaian Hero Mobile Legends Patch Note 1.4.92

Beberapa hero mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends. Selain itu Khaleed sepertinya mendapatkan buff yang paling signifikan daripada hero lainnya di Mobile Legends.

Khaleed

Pada skill Quicksand Guard nya, Khaleed mendapatkan penyesuaian berupa Mengurangi pemulihan HP dasar dari 150- 250 yang diubah menjadi 75-125, selain itu juga ada peningkatan berupa rasio bonus Hp yang hilang dari 7-12% menjadi 9-14%. Selain itu meningkatkan damage reduction nya dari 70% menjadi 80% dan efek slow nya juga akan ditingkatkan dari 40% menjadi 60%.

Mobile Legends Patch Note 1.4.92: Revamp – Zilong

Karena skill dua zilong dirubah sehingga memiliki efek reset cooldown seperti pada pasif skill karina dimana ketika berhasil membunuh hero lawan cooldown akan tereset dengan cepat. Oleh karena itu Moonton memberikan nerf pada damage skill Dua nya ini yang bernama Spear strike dari 250-500 damage menjadi 150-300. Selain itu ada juga penyesuaian physical defense dari 15-40 menjadi 10-30.

Revamp – Eudora

Skill Ultimate milik Eudora yang bernama Thunder’s Wrath terdapat pengurangan damage keseluruhan sebesar 15% dari seluruh level. Damage eudira menjadi tidak terlalu sakit setelah mendapatkan nerf ini dari Moonton.

Revamp – Alucard

Pasif skill nya yang bernama Pursuit mendapatkan penyesuaian dimana Alucard akan mendapatkan keuntungan sebesar 50% dari Physical Lifesteal nya yang sebelum nya hanya 30% saja. Dengan begini kemungkinan besar Alucard akan masuk Kembali dalam meta karena buff yang diberikan cukup baik sekali.

Mobile Legends Patch Note 1.4.92: Revamp – Tigreal

Skill satu Tigreal Attack Wave mendapatkan penyesuaian efek slow nya dari 40% selama dua detik menjadi 30% yang durasi nya juga diubah menjadi 1,5 detik saja. Hal ini tentu menjadi nerf bagi tigrel. Namun pada skill dua nya Sacred Hammer ada peningkatan jarak dan luas dari Charge nya sebesar 20%.

Revamp – Layla

Adanya penyesuaian bagi Layla dimana terjadi pengurangan pada Physical Attack dasar nya sebanyak 5 point. Jadi damage dari basic attack Layla menjadi kurang sakit lagi setelah mendapatkan nerf ini dari Moonton.

Revamp – Saber

Saber juga menjadi hero yang mendapatkan penyesuaian dimana adanya peningkatan Physical Defense dasar sebanyak 3. Berbeda dengan Layla yang mendapatkan nerf, Saber malah mendapatkan buff dari Moonton setelah di revamp.

Revamp – Miya

Terjadi peningkatan pertumbuhan physical attack sebanyak 2 point. Hal ini tentu menjadi buff yang sangat baik karena dapat membuat Miya menjadi lebih over power lagi setelah mendapatkan revamp dari Moonton.

Revamp – Yi Sun Shin

Setelah direvamp Yi Sun Shin malah mendapatkan nerf dimana ada penyesuaian yang membuat Backswing dari basic attack nya sedikit diperpendek jarak nya oleh Moonton. Namun walau begitu pada pasif skill nya. Heavenly Vow mendapatkan peningkatan movement speed dari Turtle Ship setelah berkurang dari 15% menjadi 21%.

Khufra

Skill satu nya yang bernama Tyrant’s Revenge ini mendapatkan penyesuaian Max HP berdasarkan Bonus damage dari 10% pada seluruh level menjadi 7,5%-10% saja. Namun pada skill dua nya terjadi penyesuaian Max Hp berdasarkan bonus damage dari 5% pada seluruh level menjadi 3%-6%. Kemudian menyesuaikan perolehan Physical dan Magic defense dari 60%-100% menjadi 50%-100%. Selain itu juga terjadi penyesuaian berupa mengurangi durasi efek Slow dari 0,5 detik menjadi 0,2 detik.

Valir

Valir akhir nya mendapatkan nerf pada patch note terbaru nya ini karena ada penyesuaian Cooldown pada skill dua nya dari 11-9 detik menjadi 13-10 detik.

Kaja

Pada skill satu nya, Ring of Order terjadi pengurangan damage dasar dari 150-350 menjadi 120-270. Kemudian ada pengurangan durasi cooldown dari 8-6,5 detik menjadi 7,5 detik. Selain itu ada juga pengurangan penggunaan mana dari 60-110 menjadi 50-75 mana. Namun pada skill ultimate nya ada pengurangan jarak skill sebesar 15%.

Pada pasif skill nya juga ada penyesuaian max HP berdasarkan bonus damage dari 6% menjadi 4%. Meningkatkan Bonus Magic Power dari 70% menjadi 100%.

Esmeralda

Frostmoon shield – menyesuaikan shield dasar dari 420-770 menjadi 300-700 shield. Pada skill dua nya, Stardust Dance terjadi pengurangan efek slow dari 25% menjadi 10%.

Balmond

Cyclone sweep – Adanya penyesuaian damage dasar dari 60-185 menjadi 50-200 selain itu terjadi peningkatan bonus Physical Attack dari 35% menjadi 50%. Bonus damage physical attack yang dihasilkan dapat menjadi critical. Pada skill ultimate nya sendiri terjadi penguarangan cooldown dari 40-26 detik menjadi 32-24 detik.

Hilda

Combat Ritual – memperbaiki masalah dimana basic Attack yang telah ditingkatkan tidak dapat mengaktifkan efek attack nya.

Gatotkaca

Blas Iron Fast – Menyesuaikan damage over time dasar dari 75-150 menjadi 100-150. Pada skill dua nya, Unbreakble adanya pengoptimalan respon setelah charge ke dalam blok. Sekarang Gatotkaca dapat melewati Blovk dengan lebih mudah. Steel Bones – Damage dari basic attack nya ditingkatkan dan disesuaikan dengan level nya.

Mobile Legends Patch Note 1.4.92: Cyclops

Stardust Shock – Meningkatkan damage dasar dari setiap stardust wave sebanyak 30 point pada seluruh level.

Alpha

Spear of Alpha – Mengurangi damage dasar yang diterima oleh Beta dari 441-657 menjadi 225-315. Selain itu ada perbaikan pada deskripsi damage yang salah dalam game.

Mobile Legends Patch Note 1.4.92: Granger

Rhapsody – menyesuaikan damage dasar dari 15-155 menjadi 30-180. Kemudian menyesuaikan bonus Physical Attack dari 80% menjadi 70%. Pada skill dua nya, Rondo – terjadi penyesuaian damage tambahan untuk 2 basic attack berikut nya dari 10%-20% menjadi 10%-30%. Pada skill ultimate nya, Death Sonata ada penyesuaian damage dasar dari 120-200 menjadi 30-120. Kemudian adanya penyesuaian bonus Physical Attack dari 100% menjadi 70%. Sekarang, skill ini juga akan memberikan 12% dari Hp lawab yang hilang sebagai physical damage.

Vale

Wind Blade : Sorrow – terjadi penyesuaian damahe dasar dari 280 – 505 menjadi 300 – 550 damage point. Pada skill dua nya, windblow terjadi penyesuain efek slow dari 30% menjadi 40%. Selain itu juga ada penyesuaian durasi Airbone dari 0,9 detik menjadi 1,2 detik. Pada skill ultimate nya ada penyesuaian damage dasar dari 960 – 1440 menjadi 1200-1800 damage point.

Claude

Art of Thievery terjadi penyesuaian perolehan attack speed dari perolehan movement speed nya dari 3,5%-6% menjadi 2%-4,5%.

Kimmy

Energy Transformation – Menyesuaikan bonus Physical Attack dari 42% menjadi 34%-44%. Selain itu ada juga penyeusuaian bonus magic power dari 48% menjadi 40%-50%. Pada skill dua nya, Chemical Refinement terjadi penyesuaian dimana Sekarang unit lawan akan memulihkan movement speed lebih cepat setelah meninggalkan area dari efek slow. Pada skill ultimate nya, Maximum Charge nya ada penyesuaian cooldown dari 24-16 detik menjadi 28-20 detik.

Penyesuain Item Mobile Legends Patch Note 1.4.92

Tak hanya hero saja, pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.4.92 berbagai item seperti berikut ini mendapatkan beberapa buff sehingga semakin sakit di Mobile Legends.

Blade of Heptaseas

Blade of heptaseas terjadi penyesuaian peningkatan physical attack dari 65 menjadi 70. Selain itu pasif skill nya Ambush – meningkatkan damage dasar tambahan basic attack berikut nya dari 180 menjadi 240. Sebalik nya ada pengurangan bonus physical attack dari 100% menjadi 60%.

Mobile Legends Patch Note 1.4.92: Blade of Despair

Terjadi penyesuaian physical attack dari 170 menjadi 160.

Raptor Machete

Terjadi penyesuaian dimana pasif untuk dari item ini memberikan Physical damage yang tidak lagi berupa true damage serta ada nya pengoptimalan deskripsi yang salah pada item ini.

Penyesuaian Peraturan Hukuman AFK di Mobile Legends Patch Note 1.4.92

Melakukan AFK dalam waktu singkat selama berulang kali dapat dianggap sebagai afk dan player akan diberikan hukuman. Jika total waktu afk dari player melebihi periode waktu tertentu, player ini tidak akan mendapatkan star tambahan meskipun tim telah memenangkan pertandingan. Player yang telah melakukan AFK berulang kali akan di Ban dari Mode Rank dalam jangka waktu yang akan sangat panjang.

Nah bagaiman menurut kalian? Apakah dengan hadirnya update terbaru diatas cukup menarik untuk dinantikan? Terlebih dengan hadirnya fitur baru yang menambah hukuman bagi player AFK di Mobile Legends akan membantu player yang bermain jujur untuk naik rank dengan santai bukan? Jangan lupa berikan pendapat kalian tentang Mobile Legends Patch Note 1.4.92 kali ini ya.

Nah itulah penjelasan mengenai  Mobile Legends Patch note 1.4.92 yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca informasi seputar patch terbaru Mobile Legends di atas agar kalian bisa memahami nya dengan baik!

Kalian juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends atau berita esports lainnya di Esportsku (@esports.ku) jangan lupa follow ya!

Related Posts
Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Didalam game Free Fire, kalian bisa menjadi apa saja untuk meraih kemenangan. Banyak juga senjata yang bisa kalian gunakan, untuk Read more

Survey Skin Vexana Special Terbaru Mobile Legends (ML)

Survey Terbaru yang hadir untuk Skin Vexana Special sudah muncul di Mobile Legends, kalian harus tau seperti apa bentuknya itu.

Skin FF Gloo Wall Api Lava Terbaru Free Fire 2020, Keren Banget!

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih jadi yang terbaik untuk para player Android dari seluruh penjuru dunia. Bahkan game Read more

Klue Ko Lius Rumor Transfer Pemain MPL S12 Mobile Legends

Berkut ini adalah penjelasan mengenai Klue Ko Lius Rumor Transfer Pemain MPL S12 Mobile Legends. Siamk berikut ini pada artikel.

MLmobile legends