20+ Mod BUSSID Lampu Kelap Kelip, Download Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Mod BUSSID Lampu Kelap Kelip, Download Disini!. SImak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada beragam pilihan livery dalam BUSSID yang tentunya menarik bagi para pemain untuk mencoba. Misalnya seperti dengan penjelasan untuk 20+ Mod BUSSID Lampu Kelap Kelip, Download Disini! Jadi kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya nanti.

Salah satu game yang menjadi populer dimainkan yaitu BUSSID memang menjadi salah satu pilihan game yang bisa dimainkan. Apalagi memang saat ini ada berbagai macam pilihan game yang bisa untuk coba mainkan.

Dalam game BUSSID tersebut pemain nantinya akan bermain untuk mengendarai kendaraan bus. Dimana kalian bisa untuk memilih rute ataupun jalur yang bisa dilalui nantinya yang pastinya sangat seru untuk bisa kalian coba.

Tidak hanya menjelajahi rute dan jalur yang membuat pengalaman bermain game tersebut menarik. Kalian juga dapat melakukan modifikasi pada beberapa kendaraan yang ada dalam game sesuai dengan preferensi kalian.

Tentu hal tersebut nantinya kalian bisa untuk melihatnya lebih detail pada artikel, namun sebelum itu mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui penjelasan mengenai Cara Memasang MOD Map Bussid, jadi dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya.

Setelah kalian nantinya melihat penjelasan tersebut maka kalian bisa untuk mengerti tentang seperti apa cara untuk memasang mod tersebut. Sehingga kalian nantinya bisa untuk mencobanya langsung ketika ada dalam game.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk Mod BUSSID dengan lampu kelap kelip untuk kalian download nantinya. Tentu dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut?

20+ Mod BUSSID Lampu Kelap Kelip, Download Disini!

Tentunya dengan menggunakan mod BUSSID lampu kelap kelip ini akan membuat bisa kalian menjadi lebih menarik karena ada warna-warna terang nantinya. Jadi nantinya dengan hal tersebut akan membuat kesan mewah.

Seperti berikut ini kalian bisa untuk melihat beberapa list untuk mod BUSSID yang memang cukup beraneka macam dan kalian bisa memanfaatkanya. Pastinya hal tersebut tidak boleh untuk kalian lewatkan, maka dari itu cek berikut ini listnya:

Livery BUSSID Batik Merah STJ SR 2 Prime Elkusla Akhtara XHD

Livery BUSSID Batik Hijau STJ SR 2 Prime Elkusla Akhtara XHD

Livery BUSSID Batik Ungu STJ SR 2 Prime Elkusla Akhtara XHD

Livery BUSSID Putra Pelangi Scania 410 IB Jetbus 3+ SHD

Livery BUSSID Strobo Orange Sudiro Tungga Jaya Elkusla SHD

 

Livery BUSSID STJ Strobo Merah Jetbus 2+ Elkusla SHD

Livery BUSSID Logos Ultimate Edition S-Series Borneo XHD

Livery BUSSID AKAP Sudiro Tungga Jaya Strobo Pelangi Elkusla SHD

Livery BUSSID Hijau Penari Lintas Full Sticker Jetbus Benz SHD

Livery BUSSID Merah Penari Lintas Full Sticker Jetbus Benz SHD

Livery BUSSID Biru Penari Lintas Full Sticker Jetbus Benz SHD

Livery BUSSID Kuning Penari Lintas Full Sticker Jetbus Benz SHD

Livery BUSSID Orange Cat Racing GoPro Good Year SHD

Livery BUSSID Sudiro Pelangi Double Deck Bimasena Elkusla SDD

Livery BUSSID Custom Full Strobo SR 2 Air Suspension XHD

Livery BUSSID Sinar Jaya Pokemon RN 285 AKAP Bus SHD

Livery BUSSID Full Strobo Scania 410 Pariwisata Lampu SDD

Livery BUSSID Subur Jaya Premium Jetbus 3+ Pariwisata New SHD

Seperti itu dia tadi beberapa livery yang bisa kalian gunakan untuk lampu kerlap kerlip kali ini untuk bisa digunakan. Pastinya hal tersebut sangat menarik apalagi ada berbagai macam pilihan yang bisa digunakan kali ini.

Memang untuk aksesoris lampu kerlap kerlip sendiri bisa kalian dapatkan secara otomatis ataupun manual. Seperti untuk livery tersebut adalah contoh otomatis karena tersedia di liverynya. Sedangkan untuk manual kalian harus memasang mod terlebih dahulu.

Cara Pasang Livery BUSSID

Kali ini kita akan memberikan seperti apa penjelasan untuk cara dalam memasang livery BUSSID yang ada nantinya, Hal tersebut cukup mudah untuk kalian lakukan. Maka dari itu cek berikut ini untuk langkah-langkahnya:

  1. Pilih livery yang ingin digunakan.
  2. Buka aplikasi BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery 
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” untuk kualitas gambar livery yang lebih baik.
  8. Terakhir, livery kalian sudah terpasang dan selesai.

Setelah kalian mengikuti cara-cara tersebut tentunya cukup mudah bukan untuk bisa kalian lakukan kali ini. Maka dari itu kalian nanti bisa untuk mencobanya langsung dalam game seperti apa prakteknya.

Mengenai penjelasan tersebut pemain game BUSSID kali ini bisa untuk mengerti tentang daftar livery mod lampu kerlap kerlip. Jadi kalian bisa untuk mengetahuinya dan dengan begitu kalian bisa untuk memasang nya langsung.

Sudah kita berikan penjelasan seperti itu tadi daftar mod lampu kerlap kerlip yang bisa dipakai nantinya dalam game BUSSID. Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan kalian bisa mencobanya.

Gimana menurut kalian dengan penjelasan tersebut kali ini apakah cukup menarik untuk bisa kalian ketahui, apakah penjelasan di artikel juga cukup jelas kali ini kalian baca?

Bussid
Comments (0)
Add Comment