18+ Mod Livery Bussid Pulang Pergi, Lengkap Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 18+ Mod Livery Bussid Pulang Pergi, Lengkap Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

Dalam game Bussid tentunya terdapat banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba ketahui dari para player. Misalnya seperti kali ini terkait 18+ Mod Livery Bussid Pulang Pergi, Lengkap Disini! Mengenai hal tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa saja nantinya.

Bagi kalian yang sering bermain game Bussid tentunya pernah lihat untuk beberapa hal yang ada dalam game tersebut menarik untuk dimainkan. Dapat kalian lihat seperti dengan beberapa mode ataupun fitur dalam memilih rute serta kendaraannya.

Tetapi ada juga salah satu fitur yang menjadi pusat perhatiannya adalah untuk melakukan modifikasi setiap kendaraannya. Jadi dengan kalian mencoba melakukan modifikasi nantinya kalian bisa untuk melakukan beberapa kreasi.

Informasi yang lebih detailnya dari topik tersebut tentunya bisa kalian lihat pada artikel yang ada kali ini, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui penjelasan yang ada kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid.

Mencoba tutorial yang disebutkan tersebut tentunya bisa langsung kalian praktekan nantinya di dalam game kali ini. Dengan begitu kalian bisa untuk mencoba memasang Mod Map agar kalian bisa memakainya langsung dengan lebih mudah.

Dibawah ini nantinya kalian bisa untuk melihat berbagai mod livery Pulang Pergi yang dapat dimainkan nantinya dalam game Bussid. Hal tersebut memang bisa langsung kalian lihat kali ini untuk bisa langsung pakai nantinya di game pastinya.

18+ Mod Livery Bussid Pulang Pergi, Lengkap Disini!

Jika kalian yang ingin mencari livery yang cukup menarik digunakan  dalam game Bussid bisa dengan Livery Pulang Pergi. Terdapat beberapa desain ataupun tipe yang menarik untuk bisa kalian coba gunakan nantinya di game tersebut.

Langsung saja memang untuk kalian gunakan livery yang memiliki warna yang terlihat yaitu biru langit kali ini. Berikut ini adalah beberapa list untuk liver tersebut untuk kalian gunakan tentunya di game:

   

Kalian bisa langsung menggunakan beberapa livery tersebut di dalam game. Dengan begitu, bus yang kalian gunakan akan memiliki livery dari PO tersebut yang tentunya sangat keren.

Cara Pasang Livery Bussid

Buat kalian yang belum tau tentang cara memasangnya, tidak perlu lagi kalian cari-cari lagi. Langsung saja kalian coba ikuti beberapa petunjuk yang ada di bawah ini nantinya untuk kalian bisa lakukan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Mengenai hal tersebut, kalian dapat langsung mencoba dan mengikuti langkah-langkahnya kali ini. Dengan demikian, saat bermain nanti, kalian tidak perlu bingung lagi tentang cara memasangnya sehingga langsung kalian praktikan.

Jelas dengan pembahasan yang diberikan membuat kalian kali ini pemain game Bussid bisa mengerti beberapa livery Pulang Pergi. Berbagai pilihan tersebut memang bisa langsung kalian gunakan nantinya dan kalian bisa langsung pilih.

Begitu tadi sedikit pembahasan tentang livery Pulang Pergi yang bisa untuk kalian ketahui dan gunakan di game Bussid. Jadi dengan begitu kalian bisa langsung mencobanya dan memakainya dalam game.

Bussid
Comments (0)
Add Comment