25+ Mod Livery Bussid Putra Luragung Sakti, Lihat Disini!

Kali ini ada penjelasan mengneai 25+ Mod Livery Bussid Putra Luragung Sakti, Lihat Disini!. Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Bussid tentunya semakin seru untuk bisa kalian coba mainkan dari fitur dalam gamenya. Misalnya seperti dengan pembahasan kali ini terkait 25+ Mod Livery Bussid Putra Luragung Sakti, Lihat Disini! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa untuk langsung memahaminya.

Para pemain dari game Bus Simulator Indonesia sendiri juga pastinya tau ada beberapa hal yang keren untuk kalian mainkan. Seperti misalnya dengan kalian mencoba untuk memilih beberapa jalur maupun rute serta untuk kendaraan mana yang ingin dipakai.

Apalagi dengan fitur modifikasi yang bisa kalian coba nantinya dalam game tersebut. Fitur tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang dicari-cari oleh para pemain dalam melakukan kustom terhadap kendaraan yang ingin dipakai pastinya.

Tentu untuk pembahasan tersebut nantinya kalian bisa langsung saja melihatnya pada artikel yang ada dibawah ini tentunya. Karena dengan melihat pembahasan yang ada berikut mungkin kalian bisa untuk memanfaatkannya Cara Memasang MOD Map Bussid.

Coba tutorial untuk memasang MOD map tersebut tentunya bisa langsung kalian praktikan dalam game. Seperti yang terlihat juga memang step by stepnya sendiri juga sangat mudah jadi kalian bisa langsung saja mencobanya dalam game.

Di artikel yang ada di bawah ini nantinya kalian bisa untuk menemukan berbagai mod livery Putra Luragung Sakti Untuk digunakan dalam game Bussid. Tentu untuk hal tersebut kalian bisa untuk langsung memahaminya.

25+ Mod Livery Bussid Putra Luragung Sakti, Lihat Disini!

Salah satu livery yang bisa kalian pakai di game Bus Simulator Indonesia yaitu Putra Luragung Sakti tentunya menarik dicoba. Tentunya beberapa model pun bisa langsung kalian coba pakai nantinya dalam kendaraan bus kalian.

Untuk kalian yang ingin mengetahui ciri khasnya bisa terlihat seperti perpaduan warna kuning dan hijau ataupun hitam. Maka dari itu langsung saja kali ini kalian lihat untuk beberapa livery tersebut yang ada pada list dibawah ini nantinya:

Dengan kalian melihat beberapa pilihan livery yang ada tersebut tentunya kalian bisa langsung saja menggunakannya nanti di dalam game. Bus kendaraan yang kalian mainkan akan terlihat lebih keren dari livery yang dipakai tersebut.

Cara Pasang Livery Bussid

Mungkin nantinya kalian yang ingin mencoba langsung memasang livery tersebut dalam game Bussid bisa mencoba lihat cara yang ada. Berikut ini adalah beberapa petunjuk yang bisa kalian coba lakukan pastinya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Untuk hal tersebut tentunya langsung saja kalian coba terapkan tentunya dalam game. Hal ini karena cukup mudah kan pastinya cara untuk memasang livery tersebut, jadi kalian tidak usah ragu lagi untuk mencoba livery yang ada tadi.

Pemain dari game Bussid kali ini memang bisa untuk memahami seperti apa saja livery Putra Luragung Sakti dalam game. Hal ini agar membantu kalian dalam mencari referensi mana yang pastinya menarik untuk dipakai.

Tadi sudah kita berikan sedikit mengenai beberapa livery Putra Luragung Sakti yang ada dalam game Bussid tentunya. Jelas untuk hal tersebut kalian bisa memahaminya dan menurut kalian apakah pembahasan yang diberikan kali ini menarik untuk diketahui?

Bussid
Comments (0)
Add Comment