28+ Mod Livery Bussid Setia Negara, Lihat Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 28+ Mod Livery Bussid Setia Negara, Lihat Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

Dalam Bussid memang untuk game tersebut kalian bisa untuk eksplore berbagai halnya. Misalnya dengan 28+ Mod Livery Bussid Setia Negara, Lihat Disini! Info seperti itu nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini seperti apa saja liverynya.

Bagi para pemain yang sering bermain game Bussid, pastinya sudah tau dengan beberapa fitur ataupun mode yang menarik untuk dicoba. Seperti misalnya dengan memilih kendaraan yang ada ataupun juga bisa dengan memilih jalur mana yang ingin dilewati.

Dari beberapa fitur yang disebutkan memang ada salah satu lagi fitur yang memang dicari-cari untuk memainkan game tersebut. Dimana untuk fitur tersebut ialah melakukan modifikasi terhadap kendaraan sehingga akan membuat tampilannya menjadi keren.

Buat informasi yang lebih detailnya memang nanti kalian bisa untuk melihat pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum jauh lebih dalam mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan Cara Memasang MOD Map Bussid.

Dapat melihat penjelasan tersebut nantinya untuk bisa langsung kalian pahami terkait seperti apa cara memasang Mod Map. Mungkin dengan kalian mencobanya maka kalian bisa untuk menggunakan berbagai mod map yang keren.

Di bawah ini nantinya kalian bisa untuk lebih memahami tentang berbagai mod livery Setia Negara yang untuk kalian coba mainkan nantinya di game Bussid. Tentu dengan begitu kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa.

28+ Mod Livery Bussid Setia Negara, Lihat Disini!

Buat kalian para player yang ingin mencari livery Setia Negara bisa untuk melihat yang ada disini tentunya. Karena nantinya kalian bisa untuk mencoba berbagai macam modelnya agar dipakai dalam game Bus Simulator Indonesia tentunya.

Kali ini kalian bisa untuk mencoba mengetahui berbagai pilihan PO Bus asal Cirebon tersebut tentunya. Maka dari itu langsung saja kalian lihat beberapa listnya yang ada berikut ini:

Silahkan kalian pilih tentunya beberapa livery tersebut yang ada tentunya. Jadi ketika kalian bermain game Bussid akan ada penampilan yang berubah setelah kalian memakai liverynya kali ini.

Cara Pasang Livery Bussid

Nanti kalian tidak perlu bingung lagi mencari tau untuk seperti apa cara memasang Livery tersebut dalam game Bussid. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini seperti apa saja daftar yang ada:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Memang cukup sederhana beberapa cara yang bisa untuk kalian lakukan tersebut kali ini. Jadi tunggu apa lagi langsung saja kalian coba berbagai macam livery tersebut tentunya di dalam game.

Begitu tadi pembahasan sedikit yang bisa diketahui pemain Bussid untuk berbagai livery Setia Negara yang ada dalam game. Sehingga kalian bisa langsung mencoba saja berbagai macam liverynya.

Jadi tadi itu dia pembahasan mengenai beberapa livery Setia Negara yang ada dalam game Bussid kali ini. Semoga dengan begitu kalian bisa memahaminya dan gimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini?

Bussid
Comments (0)
Add Comment