20+ Mod Livery Bussid Surya Kencana, Coba Download!

kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Mod Livery Bussid Surya Kencana, Coba Download!. Simak berikut ini pada artikel.

Bussid tentunya untuk membuat para player semakin sering memainkannya karena ada beberapa fiturnya. Misalnya dengan pembahasan yang ada kali ini terkait 20+ Mod Livery Bussid Surya Kencana, Coba Download! Jadi dengan hal tersebut kalian bisa melihatnya kali ini.

Buat kalian yang gemar untuk memainkan game Bus Simulator Indonesia pastinya juga sering menemukan berbagai hal keren di gamenya. Seperti misalnya dengan mencoba beberapa jalur yang ingin dilewati ataupun kendaraan mana yang ingin dibawa.

Ada beberapa fitur tentunya yang keren untuk bisa kalian coba ketahui juga untuk saat ini seperti misalnya modif kendaraan. Tentunya dengan kalian melakukan modif tersebut maka nantinya kendaraan yang kalian bawa akan menjadi lebih keren.

Jelas buat kalian yang ingin mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada nantinya, tetapi sebelum itu mungkin kalian bisa melihat juga tentang pembahasan Cara Memasang MOD Map Bussid.

Info seperti itu tentunya bisa untuk kalian ketahui nantinya dalam game seperti cara untuk memasang mod map. Jadi kalian bisa untuk memakainya langsung dalam game dan kalian akan lebih mudah nantinya melakukannya.

Nanti pada artikel kita akan memberikan pembahasan mengenai mod livery Surya Kencana yang bisa digunakan dalam game Bussid. Tentu hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini seperti apa pembahasannya di artikel.

20+ Mod Livery Bussid Surya Kencana, Coba Download!

Opsi livery yang menarik untuk dicoba dalam game Bus Simulator Indonesia adalah yang satu ini yaitu Surya Kencana. Dari beberapa modelnya memang bisa langsung kalian gunakan dalam game tersebut untuk bus yang kalian pakai pastinya.

Buat Surya Kencana sendiri memiliki livery yang ada khasnya dari warna biru yang dimilikinya serta ada juga gambar kuda. Jadi untuk kalian yang ingin mengetahuinya bisa lihat saja pada list yang ada dibawah ini nantinya:

Setelah melihat beberapa pilihan livery yang tersedia, kalian dapat dengan langsung menerapkannya dalam game. Dengan menggunakan livery tersebut, bus yang kalian mainkan akan terlihat lebih keren dan menarik.

Cara Pasang Livery Bussid

Jika kalian ingin mencoba memasang livery tersebut secara langsung dalam game Bussid, kalian bisa melihat petunjuk yang tersedia. Di bawah ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian coba lakukan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Kalian bisa untuk mencoba langsung cara untuk memasang livery tersebut nantinya di dalam game tentunya. Hal ini pastinya cukup menarik untuk bisa kalian coba ketahui agar membuat penampilan bus menjadi lebih keren.

Dengan melihat beragam livery Surya Kencana tersebut kalian pemain dari game Bussid kali ini dapat mengetahui informasinya. Sehingga kalian bisa untuk mencoba beberapa pilihannya yang pastinya menarik kali ini.

Begitu tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai beberapa livery Surya Kencana yang ada untuk dipakai dalam game Bussid. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian apakah pembahasannya cukup jelas?

Bussid
Comments (0)
Add Comment