NAVI Lanjut Ke Babak Selanjutnya, Malvinas Harus Pulang Di M3 World Championship

Defender dan kawan-kawan berhasil melanjutkan perjalanan mereka di M3 Singapura dan pastinya akan banyak team yang siap menghadang. Hal ini tentunya harus dipersiapkan lebih lanjut agar bisa melaju lagi.

Permainan yang sangat baik dari kedua team dimana Navi dan Malvinas memberikan yang terbaik. NAVI tapi terasa lebih baik dan bisa melanjutkan cerita mereka di M3 dengan kemenangan 2-1 atas wakil dari Peru.

Defender dan kawan-kawan berhasil melanjutkan perjalanan mereka di M3 Singapura dan pastinya akan banyak team yang siap menghadang. Hal ini tentunya harus dipersiapkan lebih lanjut agar bisa melaju lagi.

NAVI bermain sangat apik dan bisa memberikan permainan yang seru. Tapi dilain tangan, Malvinas Gaming juga berhasil membuat NAVI keteteran beberapa kali berkat perlawanan yang sangat kuat.

NAVI Lanjut Ke Babak Selanjutnya

NAVI akan menetap dan sayangnya Malvinas harus pulang lebih awal. Dengan tiga game yang sangat ketat, pada series ini Sunset Lover dari NAVI memberikan permainan yang sangat apik dan kuat.

Menariknya adalah di game ketiga, NAVI menggunakan Faramis yang mana dimainkan sangat efektif. Nagib bermain sangat apik karena anggota teamnya bisa memberikan pressure tanpa henti kepada Malvinas.

Baca juga:

Dengan NAVI yang sangat unggul dalam map control dan tempo game, NAVI bisa menjadi salah satu team yang bisa jadi ancaman. Jika map control mereka tidak bisa dihentikan tentunya hal ini bisa sangat menyulitkan.

NAVI nantinya akan melanjutkan perjalanan mereka dan akan melawan RSG SG. Kedua team bisa dibilang sebagai unggulan dari region mereka yang mana akan wajib kalian tonton nih. Apakah kedua region dan team ini akan menyiapkan hal menarik?

Related Posts
Apa Itu Top Lokal Hero Mobile Legends? Pemain ML Wajib Tau!

Dalam game Mobile Legends terdapat bayak hal harus kalia ketahui. Jika kalian sering mendengar kata Top Player bukan? Ya itu Read more

Cara Mendapatkan Token Genos Free Fire (FF)

Token Genos itu bisa dipakai, untuk tukar hadiah keren. Disini kalian bisa tau, cara dapatnya.

10 Hero Mage Mobilitas Terbaik Mobile Legends (ML)

Inilah hero mage mobilitas terbaik Mobile Legends. Mobilitas dalam game Mobile Legends merupakan karakteristik pada sebuah hero yang sangat penting. Read more

Rekt Sebutkan Cara Taunting Berkelas Tim Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Rekt Sebutkan Cara Taunting Berkelas Tim Mobile Legends Simak berikut ini pada artikel.

MLmobile legends