Nigma Galaxy Comeback di Match Kedelapan League East Finals PMGC 2021, Nova Esports Ambil Alih Puncak Klasemen, Bigetron RA Turun Jadi Juru Kunci!

Kamis (22/12) matchday kedua League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung. Nigma Galaxy comeback dengan mendapatkan winner winner chicken dinner di match kedelapan babak final ini.

Match kedelapan League East Finals dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 baru saja berakhir. Nigma Galaxy pun comeback dengan mendapatkan WWCD di match Miramar ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 dimulai sejak 30 November hingga 24 Desember 2021 ini untuk babak liga. Sebanyak 40 tim peserta terbagi ke dalam dua liga regional, East dan West.

Selama empat minggu pertandingan itu, babak turnamen liga yang mempertemukan 20 tim di setiap region berlangsung selama tiga minggu pertandingan pertama.

Kemudian 16 tim dengan perolehan poin tertinggi di tiga minggu Super Weekend akan bermain di League Finals yang berlangsung pada 22-24 Desember 2021 ini.

Nigma Galaxy Comeback di Match Kedelapan League East Finals PMGC 2021

Kamis (22/12) matchday kedua League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung. Nigma Galaxy comeback dengan mendapatkan winner winner chicken dinner di match kedelapan babak final ini.

Pertandingan kedelapan berlangsung di map Miramar. Hari kedua ini map 8x8km yang identik dengan latar yang gersang itu akan dimainkan sebanyak dua kali.

Team Secret gagal mendapatkan satu poin pun di match kedua dari hari kedua ini. Sedangkan Six Two Eight yang pada ronde pertama cukup baik justru hanya bisa dapatkan 1 poin tambahan saja.

Begitu juga BIgetron Red Aliens yang masih too soon. Kini tim alien merah itu hanya finish di posisi ke-12 dengan membawa 1 poin saja. Sementara itu Genesis Dogma GIDS hanya membawa tambahan 3 poin.

Late game berlangsung dengna mempertemukan 4 tim yang sedang on fire selama dua hari pertandingan ini. Reject finish di posisi keempat dengan 2 eliminasi. Sedangkan Damwon Gaming menempati posisi ketiga dengan 6 eliminasi.

Pertandingan akhir merupakan pertempuran antara Nova Esports dan Nigma Galaxy. Nova Esports sudah memeiliki jumlah poin eliminasi yang besar namun tim perwakilan China itu dikalahkan oleh Nigma Galaxy.

Tim NGX itu mendapatkan WWCD di match kedua Miramar ini setelah berhasil mengalahkan Nova Esports di akhir game. Mereka mendapatkan 8 eliminasi namun Nova mengantongi 10 eliminasi.

Klasemen Match Kedelapan League East Finals PMGC 2021, Nova Esports Ambil Alih Puncak Klasemen, Bigetron RA Turun Jadi Juru Kunci!

Tambahan 1 ronde itu membuat Damwon Gaming kehilangan posisinya di puncak klasemen. Kini Nova Esports mengambil alih puncak klasemen yang kini telah mengantongi 100 poin pertama di League East Finals ini meskipun tim perwakilan China ini belum mendapatkan WWCD sekalipun.

Damwon Gaming pun tergeser ke posisi kedua dengan 96 poin. Nigma Galaxy berada di posisi ketiga dengan 80 poin.

Sementara itu Team Secret pun merosot jauh ke posisi kedelapan karena tak membawa satu poin pun di match kedelapan Miramar ini.

GD GIDS masih berada di posisi ke-12 dengan 37 poin. Sedangkan Bigetron Red Aliens justru turun menjadi juru kunci di posisi ke-16 dengan 29 poin.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment