ONIC kalah dua kali di MPL ID Season 13, R7 memastikan Coach Adi ngamuk!

Mobile Legends Bang Bang memiliki banyak turnamen yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Mobile Legends Bang Bang mengadakan turnamen skala lokal hingga internasional di setiap musimnya. Salah satu negara yang terdapat turnamen Mobile Legends Bang Bang adalah Indonesia.

MPL Indonesia Season 13 tengah bergulir saat ini, babak Regular Season menjadi salah satu fokus utama para team yang tergabung di MPL Indonesia. Sebanyak 9 team terbaik di Indonesia sedang memperebutkan slot menuju babak selanjutnya, yaitu babak Playoff MPL Indonesia Season 13.

Salah satu team raksasa di MPL Indonesia saat ini adalah ONIC Esports. Mereka yang berhasil mendapatkan gelar three peat Champions di musim ke 10 hingga ke 12 ini sudah menjadi team yang menakutkan.

Namun, di pekan ketiga babak Regular Season MPL Indonesia Season 13, mereka mengalami dua kekalahan beruntun. Banyak faktor yang menjadi penyebab turunnya performa dari team ONIC Esports satu pekan ini. Salah satu faktor yang bisa di analisa adalah mereka sedang mencoba komposisi draft pick atau pemilihan hero.

Comments (0)
Add Comment