Penggunaan Rune Seraphine Terbaik Wild Rift

Seraphine adalah champion yang bisa menjadi support tapi juga bisa menjadi full ability power dan ditempatkan di mid lane, karena memiliki skill damage yang tinggi dan bisa menyerang musuh dengan mudah

Beberapa support di wild rift kadang juga bisa menjadi mid lane dengan menggunakan item full ability power. Penggunaan memang berbeda, jadi kalian harus bisa menyesuaikannya dengan tipe role yang kalian gunakan. Jika kalian menjadi support kalian bisa menggunakan item build dan rune untuk support. Sama halnya dengan Full ability power untuk menyerang musuh. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift yang harus kalian ketahui.

Seraphine adalah champion yang bisa menjadi support tapi juga bisa menjadi full ability power dan ditempatkan di mid lane, karena memiliki skill damage yang tinggi dan bisa menyerang musuh dengan mudah. Penggunaan yang fleksible ini membuatnya menjadi champion tier atas sebagai mid laner ataupun support. Namun, tentunya item build dan rune yang digunakan berbeda mebuatnya bisa menjadi lebih efektif dalam penggunaanya.

Seperti yang kalian ketahui, penggunaan item build memang penting, tapi juga rune harus kalian perhatikan dengan baik. Jika kalian menggunakan rune dengan tepat, kalian bisa membuat seraphine menjadi lebih kuat untuk digunakan. Banyak juga pilihan rune yang bisa kalian gunakan, jadi kalian bisa meningkatkan champion yang kalian gunakan dalam beberapa aspek. Misalkan kalian menjadi support, kalian bisa menggunakan rune support. Jika kailan ingin menjadi champion burst atau full ap, kalian bisa menggunakan rune damage.

Seraphine bisa mengisi support juga mid lane dengan skill yang dimilikinya. Dalam penggunaan rune dan summoners spells, bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Rune Seraphine Support
    • Summon Aery
    • Weakness
    • Loyalty
    • Mana Flowband
  2. Summoners Spell Seraphine Support
    • Flash (Wajib)
    • Ignite
    • Exhaust
  3. Rune Seraphine Full Ablity Power
    • Electrocute
    • Weakness
    • Spirit Walker
    • Mana Flowband
  4. Summoners Spell Seraphine Full Ability Power
    • Flash (Wajib)
    • Ignite
    • Shield

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan rune dan summoners spells ini, kalian mungkin bisa bermain dengan lebih baik.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Penggunaan Rune Seraphine Terbaik Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan rune yang tepat, kalian bisa membuat seraphine mnenjadi lebih kuat.

Rune Seraphine Support

Dibawah ini adalah rekomendasi rune yang bisa kalian gunakan, untuk seraphine support.:

Summon Aery

Rune Effects
  • Basic attacks and abilities against an enemy champion signals Aery to dash to them, dealing 10 – 60 (based on level) (+ 20% bonus AD) (+ 10% AP) Adaptive damage. Healing, shielding, or buffing an ally signals Aery to dash to them, shielding them for 20 – 120 (based on level) (+ 40% bonus AD) (+ 20% AP) for 2 seconds.
  • Aery lingers on the target for 2 seconds before flying back to the user, and cannot be sent out again until she returns. Aery is initially very slow, but gradually accelerates, and can be picked up by moving near her.
  • Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.

Rune yang satu ini akan sangat cocok digunakan bila kalian menjadi support. Rune ini bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh atau melindungi rekan kalian ketika bermain. Ketika kalian memberikan shiel, heal, buff atau sebagainya ke tim kalian. Rekan kalian yang mendapatkan buff atau healing tersebut akan mendapatkan tambahan shield. Jadi kalian bisa menjaga rekan kalian menjadi lebih mudah.

Seraphine bisa memberikan damage poke yang cukup kuat ke musuh. Dengan mengunakan rune ini, kalian akan memberikan damage tambahan pada musuh dengan lebih baik. Tentunya, kalian harus menjaga mana kalian, karena kebanyakan mage terutama seraphine, sangat mudah kehabisan mana.

Weakness

Rune Effects
Slowing or Immobilizing an enemy champion marks them for 5 seconds, while marked they take 5% increased damage.

Rune yang satu ini dapat kalian gunakan untuk membuat musuh menjadi lemah. Seraphine memiliki skill cc yang cukup kuat seperti slow, slow, root, stun, hingga charm. Ketika musuh terkena cc tersebut, mereka akan menerima damage yang lebih besar dari sebelumnya. Jadi, kalian dan rekan kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi untuk menyerang musuh.

Loyalty

Rune Effects
You gain 2 AR and 5 MR.
Your closest ally champion gains 5 bonus armor and 2 bonus magic resistance, which can be stacked.

Ketika kalian bermain sebagai support, tentunya kalian akan lebih sering berada di sisi ADC. Dengan menggunakan rune ini, kalian berdua akan mendapatkan armor yang lebih tinggi. Kalian dan rekan yang ada di dekat kalian akan mendapatkan tambahan bonus armor dan magic resist. Jika ada rekan kalian yagn memiliki rune yang sama, kalian akan mendapatkan efeknya lebih besar lagi. Jadi, rune ini bisa di stack dan bisa menjadi lebih besar lagi efeknya.

Mana Flowband

Rune Effects
Hitting an enemy champion with an ability or empowered attack permanently increases your max mana by 30, up to 300 mana.

Rune yang satu ini akan membantu seraphine dalam meningkatkan maximum mananya. Seraphine bisa melakukan poke terhadap musuh dengan mudah, jadi kalian bisa memanfaatkan efek dari rune ini dengan baik. Setiap serangan ability yang digunakan terhadap musuh, akan meningkatkan 30 Maximum man. Maximum mana yang bisa kalian dapatkan adalah 300 mana. Jadi, kalian bisa memberikan damage pada musuh, dan meningkatkan mana kalian ketika bermain.

Summoners Spell Seraphine Support

Banyak pilihan yang bisa kalian gunakan untuk seraphine. Kalian bisa menggunakan rune yang bermain lebih agresif atau bermain lebih pasif. Berikut rekomendasi spell yang bisa kalian gunakan.

Flash (Wajib)

Summoners spell yang wajib digunakan, karena banyak kegunaan. Kalian bisa menggunakan spell ini untuk lari dari musuh, atau menyerang musuh. Berbagai macam kondisi membuat kalian menjadi lebih mudah untuk diatasi, jika kalian menggunakan spell ini. Namun, kalian harus memperhatikan cooldownnya, karena spell ini memiliki cd yang cukup lama.

Ignite

Ignite bisa kalian gunakan bila kalian bermain secara agreif. Gunakan spell ini untuk memastikan champion musuh mati, jadi kalina bisa membuat musuh lebih lama dalam melakukan farming. Kalian juga bisa menggunakan spell ini untuk mendorong musuh mundur.

Exhaust

Rune yang satu ini bisa kalian gunakan bila kalian bermain secara pasif. kalian bisa menggunaknnya juga untuk mengejar musuh, atau mencegah musuh untuk mengejar kalian. Jika kalian merasa tidak bisa bermain secara agresif, kalian bisa menggunakan rune ini untuk bermain secara pasif. Kalian juga bisa menkombonya dengan skill seraphine dan membuat slow nya menjadi root.

Rune Seraphine Full Ablity Power

Berikut ini adalah rekomendasi rune untuk seraphine Full Ability Power, yang bisa kalian gunakan ketika bermain di mid lane:

Electrocute

Rune Effects
  • Basic attacks and abilities generate stacks on enemy champions hit, up to one per attack or cast. Applying 3 stacks to a target within a 3 second period causes them to be struck by lightning, dealing them 30 – 184 (based on level) (+ 40% bonus AD) (+ 25% AP) Adaptive damage.
  • Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.

Cooldown: 25s

Jika kalian ingin menggunakan seraphine di mid lane, kalian bisa mencoba rune yang satu ini. Rune ini akan memberikan damage tambahan ketika kalian menyerang musuh sebanyak 3 selama 3 detik. Seraphine memiliki skill yang dapat menyerang musuh secara cepat, membuat rune ini bisa aktif dengan mudah. Kalian hanya bisa menggunakan rune ini dengan cooldown 25 detik.

Rune yang satu i juga akan meningkatkan Ability power yang dimiliki seraphine, jadi kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi. Damage dari electrocute di scaling berdasarkan besarnya attack damage atau ability power yang kalian miliki. Jadi, rune ini akan menjadi lebih kuat ketika kalian bermain di late game.

Weakness

Rune Effects
Slowing or Immobilizing an enemy champion marks them for 5 seconds, while marked they take 5% increased damage.

Rune yang satu ini sangat cocok untuk seraphine, karena dirinya memiliki skill damage yang bisa memberikan cc juga. Dengan menggunakan rune yang satu ini, kalian bisa memberikan damage yang lebih besar lagi. Skill cc yang diberikan seraphine bisa meningkatkan damage yang diterima musuh. Jadi, kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi ketika menyerang musuh dengan skill cc.

Spirit Walker

Rune Effects
Gain 50 max health and 20% slow resistance.

Rune yang akan meningkatkan darah dan slow resistence. Dengan rune ini, seraphine bisa bertahan dalam serangan musuh. Kalian akan mendapatkan tambahan maximum darah dan slow resistence. Kebanyakan memang champion yang ada di mid atau support memiliki skil slow yang dapat kalian menjadi sulit untuk berjalan. Dengan menggunakan rune ini, kalian bisa berjalan dengan lebih mudah karena slow yang kalian terima efeknya akan berkurang. Tidak hanya itu, karena seraphine tidak memiliki banyak skill escape, rune ini akan membantunya untuk tetap hidup.

Mana Flowband

Rune Effects
Hitting an enemy champion with an ability or empowered attack permanently increases your max mana by 30, up to 300 mana.

Rune yang satu ini bisa membantu seraphine dalam menggunakan skill. Serahphine sangat mudah kehabisan mana, karena kebiasaannya melakukan spam skill. karena damage poke yang dimiliki seraphine sangat mudah mengenai musuh, kalian bisa menggunakan rune ini untuk menambah mananya. Setiap ability damage yang mengenai musuh, kalian akan mendapatkan tambahan mana sebanyak 30. Rune ini bisa kalian gunakan dengan maximum mana yang bertambah 300.

Summoners Spell Seraphine Full Ability Power

Summoners spell yang dibawah ini bisa kalian gunakan untuk seraphine full ap, jika kalian bermain di mid lane. Kalian bisa menggunakan  spell ini:

Flash

Flash memang spells yang wajib digunakan untuk hampir semua champion. Sebab, spell ini bisa kalian gunakan untuk berbagai hal. Kalian bisa menggunakannya untuk lari dari musuh atau mengejar musuh. Bahkan kalian juga bisa menembus tembok dengan menggunakan spell yang satu ini.

Ignite

Ignite bisa kalian gunakan untuk mendorong musuh atau melakukan finishing. Kalian yang bermain agresif, dapat menggunakan spell yang satu ini dengan sangat maksimal. Jadi, kalian bisa mendorong musuh dan menghentikan musuh dalam melakukan farming.

Itulah tips mengenai Penggunaan Rune Seraphine Terbaik Wild Rift, yang bisa kalian gunakan. Dengan penggunana rune yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah juga.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment