Rekomendasi Rune Miss Fortune Wild Rift

MF bisa dibilang champion harass ketika di lane berkat poke miliknya yang tidak main-main damagena, tetapi dalam teamfight, baru terlihat damage aslinya. Damage MF utamanya berasal dari pasif dan ultinya yang mana bisa membuat lawan kocar-kacir dengan mudah.

Kebanyakan ADC di Wild Rift adalah champion damage tinggi yang bisa menghabisi satu target dengan cepat, berbeda dengan MF. MF bisa dibilang sebagai ADC AoE, damage areanya tidak main-main karena bisa menyerang satu team lawan. Dengan rekomendasi rune Miss Fortune yang ada disini tentunya kalian bisa bermain lebih baik lagi.

MF bisa dibilang champion harass ketika di lane berkat poke miliknya yang tidak main-main damagena, tetapi dalam teamfight, baru terlihat damage aslinya. Damage MF utamanya berasal dari pasif dan ultinya yang mana bisa membuat lawan kocar-kacir dengan mudah. Tentunya didukung item build dan rune yang tepat.

Dengan damage tingginya ini Miss Fortune bisa jadi salah satu ADC dengan damage output yang sangat tinggi. Bukan main-main, satu team bisa dilibas olehnya dengan mudah. Tetapi sayangnya tidak memiliki skill escape atau mobility membuatnya agak kesulitan.

Bagi kalian yang penasaran mengenai rune Miss Fortune, bisa dilihat dibawah ini;

  • Rune
    • Fleet Footwork
    • Brutal
    • Regeneration
    • Manaflow Band
  • Spell
    • Flash
    • Heal

Esportsku telah buat nih untuk kalian yang masih bingung mengenari rune MF. Yang terpenting dari MF adalah mencoba memperbaiki kekurangannya seperti mana dan tingkatkan efektifitasnya seperti damage.

Ayo mari kita bahas rekomendasi rune Miss Fortune Wild Rift yang bisa membantu kalian bermain lebih baik lagi. Sangat kuat di late game sebagai AoE ADC, Miss Fortune merupakan salah satu ADC terbaik saat ini.

Rune

Fleet Footwork

Rune Effects
Keystone
Unlock Level: 6
Energized: Moving and basic attacking generates Energize stacks, up to 100.
When fully Energized, your next basic attack heals you for 15 – 85 (based on level) (+ 30% bonus AD) (+ 30% AP) and grants 20% bonus movement speed for 1 second.

Fleet Footwork merupakan rune yang sangat penting bagi Miss Fortune berkat heal dan MVSPD nya. MVSPD sangat penting karena item build Miss Fortune akan berputar di Energized yang membuat Miss Fortune harus terus bergerak dan menembak. Memanfaatkan Lovetap juga sangat penting.

Brutal

Rune Effects
Minor 1 Domination
Unlock Level: 4
Gain 7 AD and 2% armor penetration, or 14 AP and 2% magic penetration. (Adaptive)

 

Brutal juga cukup penting berkat damage dan penetration nya. Ingat bahwa di early dan mid game MF akan lebih sering memanfaatkan burst miliknya yang mana di late game dirinya akan menjadi AoE damage dealer. Dengan Brutal maka playstyle Miss Fortune akan lebih baik lagi.

Regeneration

Rune Effects
Minor 2 Resolve
Unlock Level: 8
Every 3 seconds, regen 2% missing heath or mana based on whichever percentage is lower.

 

Regeneration akan sedikit membantu masalah mana milik Miss Fortune, walau tidak besar hal ini cukup menambal. Tidak hanya mana karena efek Regen juga mempengaruhi HP yang mana tidak begitu buruk. Sebenarnya untuk rune Regen dan nantinya dibawah Manaflow Band, berasumsi kalian tidak menggunakan Manamune build.

Manaflow Band

Rune Effects
Minor 3 Inspiration
Unlock Level: 10
Hitting an enemy champion with an ability or empowered attack permanently increases your max mana by 30, up to 300 mana.

 

Manaflow Band bersama Regen akan menambal masalah mana Miss Fortune. Jadi dalam laning phase dirinya bisa melakukan spam skill yang mana bisa sangat berguna dalam melakukan harass dan poke. Gunakan keduanya jika tidak menggunakan build Manamune.

Spell

Untuk masalah spell, Miss Fortune tidak memiliki banyak pilihan. Bahkan bisa dibilang Flash dan Heal adalah kombinasi yang tidak bisa digantikan. Oleh sebab itu gunakan saja keduanya.

Flash

Spell Effects
 Teleport a short distance forward or towards the aimed direction (150 second cooldown).

 

Miss Fortune yang tidak memiliki mobilitas akan sangat dibantu dengan Flash. Dengan Flash Miss Fortune bisa bergerak lebih bebas baik untuk mengejar, kabur, atau reposisi. Apalagi ketika menggunakan ulti dan tidak bisa bergerak selain cancel manual, Flash akan sangat berguna.

Heal

Spell Effects
Restore 80 − 360 (based on level) health and grants 30% bonus movement speed for 1 second to you and the most wounded nearby ally champion (120 second cooldown). Healing is halved for champions recently affected by Heal.

 

Heal selain memberikan efek HP heal saja, ada juga yagn sangat diperlukan oleh Miss Fortune. Ya, ketika heal aktif efeknya juga akan memberikan MVSPD. Sangat berguna dengan Fleet Footwork, Strut, dan item build Energize miliknya. Tidak bisa diganti ke spell lainnya.

Itulah rekomendasi rune Miss Fortune Wild Rift yang bisa sangat berguna bagi kalian. Miss Fortune mungkin merupakan ADC yang agak unik berkat damage AoE nya. Dalam teamfight akan sangat sulit menang melawan MF yang sangat pintar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment