Rekor Match Terlama MPL Indonesia dipecahkan oleh RRQ Hoshi vs Rebellion Esports

MPL Indonesia Season 9 masih bergulir hingga saat ini. Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini diikuti oleh 8 team unggulan Indonesia, yaitu RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports, AURA Fire, Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan juga Geek Fam ID.

MPL Indonesia Season ini berhasil menarik perhatian. Pasalnya, ada rekor yang berhasil dipecahkan pada pekan ketujuh kemarin. Match antara RRQ Hoshi vs Rebellion Zion sukses memecahkan rekor Match terlama selama pagelaran MPL Indonesia dari Season Perdana sampai Season 9 ini. Match tersebut berhasil mengalahkan rekor sebelumnya pada Season keenam.

Di Season Keenam kemarin, Match Grand Final antara RRQ Hoshi vs Alter Ego Esports berlangsung selama 41 Menit 54 Detik. Ini menjadi pertandingan terlama yang tercatat dalam buku sejarah MPL Indonesia. Namun, Rekor itu akhirnya terpecahkan pada MPL Indonesia Season 9 tahun ini yang masih berlangsung.

Di Pekan Ketujuh Regular Season mempertemukan antara RRQ Hoshi vs Rebellion Zion berhasil mengalahkan Rekor Match Terlama sepanjang MPL Indonesia yang berlangsung 43 Menit 37 Detik.

Match pertama diwarnai jual beli serangan dari kedua team. Permainan Rebellion yang cukup solid dan strategi split push yang dilakukan membuat Sang Pemuncak klasemen yaitu RRQ Hoshi agak kesulitan menutup game. Pada menit-menit terakhir, Rebellion melakukan kesalahan dalam war dan miss position membuat RRQ Hoshi yang keluar menjadi pemenang.

Match Kedua RRQ Hoshi mampu mendominasi jalannya pertandingan. RRQ Hoshi berhasil menguasai match kedua dan mampu mengakhiri pertandingan di menit ke 14 dengan kemenangan. Hasil akhir game tersebut dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor akhir 2-0. Salah satu pemain RRQ Hoshi juga berhasil menjadi MVP yaitu RRQ Clayyy.

Comments (0)
Add Comment