Resmi, Ini Karakter & Weapon Rate Up Di Banner Kazuha Genshin Impact

Berikut ini karakter dan weapon rate up pada banner Kazuha di Genshin Impact.

Ini karakter dan weapon rate up di banner Kazuha Genshin Impact. Seperti yang kalian ketahui, salah satu karakter bintang 5 baru yang akan hadir adalah Kazuha. Informasi perilisan karakter ini sudah resmi diumumkan oleh MiHoYo.

Genshin Impact merupakan salah satu game JRPG terbaik yang populer di Indonesia saat ini. Setiap bulannya terdapat karakter-karakter baru yang hadir dan bisa kalian dapatkan melalui event Gacha.

Pada awal Juli 2021 mendatang, kita akan kehadiran karakter baru Kazuha yang merupakan karakter yang hadir pada pertengahan versi 1.6 Genshin Impact. Lalu siapa saja

Karakter & Weapon Rate Up Di Banner Kazuha Genshin Impact

Berikut ini karakter dan weapon rate up pada banner Kazuha di Genshin Impact.

Banner Karakter

  • Kazuha
  • Rosaria
  • Bennet
  • Razor

Di Banner karakter kita akan menemukan Kazuha yang merupakan karakter bintang 5 baru di Genshin Impact. Karakter ini memiliki vision Anemo dengan senjata Sword, Kazuha bisa menjadi karakter support terbaik khususnya untuk di Spiral Abyss.

Kemudian ada karakter bintang 4 yang cukup baru, ia adalah Rosaria, karakter ini pertama hadir pada versi kemarin, Rosaria bisa menjadi salah satu pilihan DPS bintang 4 yang bagus, terlebih untuk bermain physical. Pada banner ini, kalian bisa mengumpulkan konstelasi Rosalia sebanyak-banyaknya.

Karakter ketiga dan keempat adalah Bennet dan Razor, Bennet merupakan karakter support yang paling wajib untuk kalian miliki. Bagi kalian yang mengincar Bennett, maka banner Kazuha ini merupakan waktu yang tepat untuk kalian gacha.

Sedangkan Razor, bisa menjadi karakter yang bisa digunakan sebagai DPS Physical yang tak kalah hebat dari Eula versi bintang 4.

Banner Weapon

  • Freedom Sworn (Sword)
  • Skyward Atlas (Catalyst)
  • The Alley Flash (Sword)
  • Wind of Song (Catalyst)
  • Alley Hunter (Bow)
  • Favonius Greatsword (Claymore)
  • Dragon’s Bane (Spear)

Pada banner senjata ada Freedom Sworn yang menjadi senjata khas untuk Kazuha, sebagai alternatif, ada juga The Alley Flash yang bisa kalian gunakan dengan efek senjata sama. Dua senjata sangat cocok untuk Kazuha.

Untuk weapon kedua yang rate up ada Atlas yang merupakan Catalyst yang cukup bagus untuk DPS, kemudian ada Wind of Song dan Alley Hunter yang merupakan satu set senjata The Alley.

Terakhir ada Favonius dan Dragon’s Bane yang cocok untuk Claymore Support dan Spear Support seperti Xiangling,

Kapan Rilis Banner Kazuha Genshin Impact

Informasi banner di atas akan dirilis mulai tanggal 29 Juni 2021 – 20 Juli 2021 mendatang. Pastikan bahwa kalian memutuskan waktu yang tepat untuk melakukan gacha.

Pasalnya beberapa bocoran untuk versi berikutnya juga sudah muncul, hal ini membuat pemain harus ekstra dalam memilih karakter yang rilis, khususnya untuk kaum F2P.

Jika kalian membutuhkan karakter Support maka Kazuha yang terbaik, dan jika kalian membutuhkan DPS, maka tunggu banner berikutnya.

Nah itu saja informasi mengenai banner Kazuha dan tanggal rilisnya di Genshin Impact. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

genshin impactkazuha
Comments (0)
Add Comment