Sampai sekarang ini, game yang sudah dimainkan oleh para player pasti ada banyak sekali. Semuanya pasti mempunyai tipe dan cara bermain yang berbeda – beda, termasuknya Free Fire. Dimana dalam game ini, ternyata menggunakan fitur Battle Royale yang seru. Bahkan keunggulannya, game Free Fire cukup ringan sekali untuk dimainkan. Nah, kali ini ada senjata Meta FF untuk update Mei Free Fire 2020 yang harus kalian tau

Jika kalian bermain game ini, tentu saja akan membutuhkan banyak ketenangan dan tidak ingin terganggu. Kalian juga bisa mencoba, beberapa Tips Meningkatkan FPS Free Fire supaya nanti mainnya tidak parah – patah. Jika mengalami hal ini, pasti akan terganggu.

Baca Juga: 8 Kesalahan Player FF Saat Main Clash Squad Free Fire

Kedepannya juga, pihak Garena akan menambahkan banyak hal baru lainnya kedalam game ini. Sekarang saja, kita sudah kehadiran Bocoran Senjata Terbaru M82B Free Fire yang berjenis sniper rifle. Dengan begitu, nantinnya juga senjata ini akan menjadi lebih OP.

Pada saat ini juga, game Free Fire sudah mencapai akhir bulan Mei 2020. Tentu saja semua player yang bermain, mempunyai gameplay dan cara permainan mereka masing – masing. Tapi ada juga, diantara mereka yang mengubah alur permainan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Termasuknya juga, untuk bagian senjata. Sekarang di Free Fire ada beberapa Tipe Senjata Yang Harus Diketahui, jika kalian mengabaikan hal ini mungkin nanti akan menjadi pengaruh yang buruk. Karena kalian juga, mungkin akan kalah dengan mudah dari dalam pertandingan.

Dari pada membahas masalah itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Senjata Meta yang akan muncul selanjutnya.

Penasaran? Simak saja artikel dibawah ini.

Perkiraan Senjata Meta Di Free Fire Selanjutnya

  1. M28B (Sniper)

Senjata pertama yang mungkin akan menjadi meta adalah M28B, senjata ini memang cukup mematikan. Bahkan isu tentang Stat Senjata M28B Free Fire sudah terbongkar, kemampuan miliknya dikabarkan melebihi AWM yang sekarang ini cukup OP.

Jadi dengan begitu, kalian semua pasti akan mulai bermain dan harus mencoba senjata M28B tersebut.

  1. Groza (Assault Rifle)

Related Post

Senjata berikutnya adalah Groza, sebagaimana kita ketahui senjata ini memang cukup mematikan. Bahkan jika kalian ingin mendapatkannya, harus melalui Air Drop terlebih dahulu. Kemampuan senjata Groza, memang tidak boleh kalian remehkan.

Karena jika digunakan dengan benar, damage yang diberikan bisa membunuh musuh dengan cukup cepat sekali.

Baca Juga: 4 Karakter FF Paling Meta Secara Global Free Fire 2020, Mantab Gan!

  1. M1014 (Shotgun)

Dari dulu sampai sekarang, senjata shotgun ini masih menjadi yang paling OP didalam game Free Fire. Karena damage, serta kemampuan membunuh yang cukup mematikan. Bahkan kedepannya, kalian harus mengetahui Counter Mematikan M1014 Free Fire sekarang ini.

Karena nantinya, kalau kalian lalai bisa dibunuh dengan mudah sama Counternya loh.

  1. Thompson (Sub Machine Gun)

Thompson merupakan senjata SMG, dengan umur yang masih baru sekali didalam game ini. Tapi kemampuan miliknya, membuat Thompson Menjadi Raja SMG Free Fire sekarang ini. Jika kalian menggunakan senjata ini dengan benar, otomatis musuh pasti akan takut dan cepat mati.

Jangan terlalu memaksakan diri pakai Thompson, nantinya malah menjadi sebuah kesalahan yang cukup fatal.

  1. RGS50 (Launcer)

Terakhir adalah RGS50, senjata ini merupakan Launcher yang ada didalam game Free Fire. Damage yang diberikan juga, cukup besar dan mematikan sekali. Sehingga kalian semua, harus berhati – hati kalau sedang melawan user senjata ini.

Bahkan, senjata ini pelurunya bisa mengejar Kendaraan loh. Jadi selalu berhati – hati, untuk tidak mati dengan senjata ini.

Dengan menggunakan senjata yang cukup meta, tentu saja kalian pasti akan tertolong sekali ketika bertanding. Kedepannya juga, pihak Garena pasti akan melakukan perubahan baru pada senjata – senjata ini nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.