5 Skin Barats Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 5 Skin Barats Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Dino Rider

Ini merupakan Skin bawaan dari Barats, menceritakan Awal pertemuan Barats dengan Detona yang sampai sekarang makin Akrab. Bahkan Dino Rider sendiri memiliki tampilan yang terbilang cukup simple banget, apalagi warna asli mereka berdua sama – sama Cokelat.

Barats sendiri memperlihatkan kalau membawa sebuah Kembang Api, supaya bisa memberikan serangan membakar kepada musuh. Lalu Detona juga memperlihatkan tembakan penarik, supaya nanti musuh tidak bisa pergi sama sekali dari serangan mereka berdua. Kalau semisalnya kita pengen punya, maka gunakan saja 32 Ribu BP untuk langsung memiliki heronya tersebut.

Skin Barats Mobile Legends Terbaik adalah Armored Lizard

Kemudian ada sebuah Skin Normal yang Barats Miliki, bernama Armored Lizard yang dimana tampilannya seperti ingin perang. Soalnya Armored Lizard tersebut punya warna dan model beda dari Skin bawaan, karena Detona mempunyai Warna hijau dan memiliki Armor kuat.

Bahkan Barats juga penampilannya sekarang jauh lebih bergaya, baju hijau dengan Rambut berwarna Merah dan juga petasannya. Armor dari Detona juga terlihat sangat kuat, bahkan memang kelihatan kilauan besi dari bentuk tubuh yang terpasang pelindung. Lalu untuk memilikinya, kalian bisa gunakan 259 Diamond saja.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment