5 Skin Edith Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Edith Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Ancient Guard

Kekuatan yang menjaga kekuatan Kuno, Ancient Guard menjadi Skin Bawaan Edith yang sangat keren dengan warna Putih dan Silver. Kekuatan yang menyatu dengan setiap puing Celestial, ini menjadi bagian dari power tambahan yang akan melindungi tempat tersebut untuk menghadapi banyak musuh dari Abyss.

Bersama dengan Hero Edith dengan Ancient Guard ini, pasti akan ada kekuatan besar yang memang bisa playernya gunakan dengan benar. Membuat lawan yang berhadapan dengan Edith pada saat berubah juga mengenakan Pakaian Ancient yang berteknologi sangat tinggi untuk menghadapi musuh kuat dari jarak yang jauh.

Tentu saja Skin Bawaan yang Edith miliki ini cukup dengan membeli Heronya saja seharga 32000 BP dalam Shop ataupun mendapatkan secara gratis. Jadi dengan begitu para player nanti akan memiliki kesempatan untuk langsung memakainya dalam pertandingan.

Skin Edith Mobile Legends Terbaik adalah Celestial Safeguard

Lalu ada Skin Normal Edith yang bernama Celestial Safeguard, menjadi seorang Penjaga dengan tingkatan yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Kekuatan yang masih sama, hanya memakai penampilan saat kalian kenakan Corak Merah Tua, Emas dan Hitam pada penampilan Phylax.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment