Skin Epic Gratis Mobile Legends Di Kuis ML Terbaru 2020

Ayo segera ikuti event Mobile Legends dan dapatkan Skin Epic Freeya: War Angel!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler saat ini. Jika kalian bertanya pada gamer khususnya Gamer Mobile, pasti salah satu game seperti, Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, COD Mobile dan Worms Zone io terinstall dalam smartphonenya. Kali ini kalian bisa dapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends Di Kuis ML Terbaru 2020

Sebenarnya, banyak game MOBA di Indonesia saat ini, seperti AOV, League of Legends: Wild Drift, Marvel Super War dan lainnya. Namun tetap saja, Mobile Legends adalah raja MOBA di platfrom mobile khususnya Indonesia.

Kabar baik buat kalian gamer Mobile Legends, kabarnya Moonton akan membagikan skin Epic secara gratis untuk semua player Mobile Legends. Moonton membuat sebuah event yang akan di hadirkan dalam waktu yang terbatas.

Event tersebut dapat kalian akses baik itu melalui game Mobile Legends atau langsung ke situs resminya. Bagi kalian tertarik, simak langsung ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini cara mendapatkan skin epic secara gratis pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mendapatkan banyak skin epic, kalian wajib simak ulasan kita kali ini.

Caranya sangat mudah, Buat kalian player Mobile Legends, yang ingin mendapatkan skin Epic secara gratis, kalian bisa langsung membuka game Mobile Legends, dana kemudian klik menu Event, lalu klik tab Event Global, klik menu Dimensi Luar Biasa dan klik Pergi Sekarang

Setelah itu kalian akan dimudahkan ke Browser masing-masing dan secara otomasi akan membuat sebuah halaman Event di Website Official Mobile Legends. Eventnya sendiri sudah dimulai dari 16 Maret hingga 21 Maret 2020. Jadi buruan jangan sampai ketinggalan.

Jawab Quiz dan Dapatkan Skin Epic

Setelah melakukan cara diatas dengan benar, maka kalian akan masuk dalam halaman yang disebut dengan Land of Frost. Nah berikut apa saja yang bisa kalian lakukan dalam event Mobile Legends terbaru ini.

Do the Quiz

Pertama kalian akan diberikan sebuah pertanyaa, dan kemudian harus menjawabnya secara benar. Jika berhasil dan jawaban kalian benar, maka Moonton akan memberikan kalian sebuah hadiah yang menarik.

Bisa dibilang inilah inti dari diadakannya Quiz ini. Oleh sebab itu kalian harus menjawab sebenar mungkin yang kalian bisa jawab dari Quiz berikut. Dengan menjawab benar kalian akan mendapatkan akses ke beragam penawaran menarik lainnya.

Selain itu, kalian juga bisa memilih sebuah opsi “Go” untuk mencari sebuah petunjuk jika kalian kesulitan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Daftar Hadiah (Reward List)

Menu ini terletak dibagian sebalah kanan Gambar Kado, Reward List ini merupakan menu yang menampilkan berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini.

Dapatkan Stamina (Get Stamina)

Diatas menu daftar hadiah, terdapat logo petir yang merupakan opsi untuk mendapatkan stamina. Kalian bisa mendapatkan stamina untuk menjawab berbagai pertanyaan dengan 2 cara yakni, mengajak teman melalui sosial media dan membatu teman yang telah terhubung.

Friends List (Daftar Teman)

Pada menu ini, kalian bisa melihat siapa saja teman kalian yang sudah mengikuti dan terhubung pada event ini.

Hadiah Event Skin Epic Freya: War Angel

Sesuai dengan judul diatas, untuk hadiah utamanya yakni SKin Freya: War Angel yang bisa kalian dapatkan dengan cara gratis. Nah buat kalian yang pengen, berikut tahapan cara untuk mendapatkannya.

Login Pertama

Pada login pertama kalian akan mendapatkan skin trial 1 dan small embelm pack 1.

Mengajak Teman

Dengan mengajak teman, kalian bisa mendapatkan Dimensional Chess 1 (berkesempatan untuk mendapatkan skin epic jika dapat 21x) dan Freya Trial Card 1.

Menonton Dighters on Strmy Sea Trailer Chapter 1

Hadianya menarik seperti Ticket 20 + Skin Trial Franco Helloween.

Menjawab 1 Pertanyaan dengan Benar

Jawab pertanyaan dengan benar dan kalian akan mendapatkan Trial Skin Freya Bikini 1 dan Premium Skin Fragmen 1.

Unlock Land of Frost

Kalian akan mendapatkan Emot Layla selama 7 hari dan Lucky Ticket 1.

Menjadwab 8 Pertanyaan dengan Benar

Kalian akan mendapatkan hadiah Ticket 15 dan Hero Fragment 1.

Membuka Ancestral Altar

Skin Trial Franco Starlight 1 dan Fortune Metorite 2.

Menjawab 15 Pertanyaan secara benar

Kalian akan mendapatkan 1 Arrival Toke, dan Trial Light & Drak recal selama 3 hari,

Membuka Sacred Palace

Kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Skin Epic Gratis Freya: War Angel atau 100 Ticket.

Nah itulah hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event terbaru Mobile Legends pada bulan Maret ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Skin Freya Epic War Angel hanya dengan menjawab pertanyaan saja. Ayo segera ikuti event Mobile Legends dan dapatkan Skinnya.

Jangan lupa untuk ikuti akun resmi instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendpatkan berbagai informasi seputar berika game menarik lainnya.

event mobile legendsMLmobile legends
Comments (1)
Add Comment